CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
EK: Adakah SJW Lockdown yang Sudah Bersuara Soal Kerumunan Rizieq dan Anies?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fafca33f4d69533af73e759/ek-adakah-sjw-lockdown-yang-sudah-bersuara-soal-kerumunan-rizieq-dan-anies

EK: Adakah SJW Lockdown yang Sudah Bersuara Soal Kerumunan Rizieq dan Anies?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
kocak jg orang2 pro lockdown , d suruh ga tarawih aja pd ngamuk apa lg d suruh diam d rumah ........


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
samsol... dan galuhsuda memberi reputasi
Lonte

Udh malas komen
profile-picture
profile-picture
samsol... dan galuhsuda memberi reputasi
sementara waktu gue hindarin deh kalo deket kadrun ninja dan cowok dasteran kali ketemu dijalan. mereka menjijikan, sumber penyakit menular
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan 2 lainnya memberi reputasi
sjk bibib dateng.....
jd rame....


emoticon-Cool
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Mantab memang ini area udh kayak autopilot. Padahal angka masih merangkak naik tiap hari
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan samsol... memberi reputasi
yang ditindak itu kantoran tempat orang bekerja mencari rezeki untuk menafkahi anak dan isteri serta keluarga.

di dekat kantor ane ada TIKI dan perusahaan swasta lainnya yang disidak kedapatan banyak orang dan ada juga yang tidak pakai masker karena lelah dan pengap sehabis angkut-angkut barang.

mereka kena denda...

lah itu dibiarkan. kok pilih kasih begitu sih.

emoticon-Wakaka
profile-picture
wy2312 memberi reputasi
SJW sama sempaknya
sjw cuma bersuara kalau urusannya dengan nastak.
Abis nonton debat ahok v anis pas pilgub

Nasi sudah jadi bubur gaes

Jakarta aja yg dirusak jgn NKRI
Pura2 bego semua
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Emg taik bener ini semua perangkat negara kicep ngadepin gerombolan satu ini, taik taik taiiikkk.... emoticon-DP
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di