CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Alasan Satgas COVID-19 Bagikan Masker ke Panitia Pernikahan Putri Rizieq Shihab
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fafd9b1f4d6952ac41b9991/ini-alasan-satgas-covid-19-bagikan-masker-ke-panitia-pernikahan-putri-rizieq-shihab

Ini Alasan Satgas COVID-19 Bagikan Masker ke Panitia Pernikahan Putri Rizieq Shihab

Ini Alasan Satgas COVID-19 Bagikan Masker ke Panitia Pernikahan Putri Rizieq Shihab

Liputan6.com, Jakarta Ketua Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Doni Monardo membenarkan bahwa timnya memberikan bantuan masker kepada panitia yang mengatur pernikahan putri pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, Sharifa Najwa Shihab.

"Betul sekali."

"Satgas pusat memberikan bantuan masker kain dan masker medis kepada Satgas yg mengelola (dan) atau panita Maulid Nabi serta panitia perayaan pernikahan putri dari Habib Rizieq," kata Doni dalam konferensi pers pada Sabtu, 14 Juli 2020.

Massa yang datang dalam acara pernikahan putri Rizieq Shihab diperkirakan banyak. Dengan pemberian bantuan masker juga hand sanitizer bisa membantu dalam menegakkan protokol kesehatan dalam acara tersebut.Doni juga menegaskan bahwa masker yang diberikan itu untuk dipakai.

"Oleh karenanya, pemberian bantuan masker dan hand sanitizer bukan hanay untuk menegakkan protokol kesehatan di lingkungan tersebut tapi juga sebagai bagian mengajak seluruh komponen masyarakat di sekitarnya mau menggunakan masker," kata Doni.

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Pakai Masker karena Sadar
Doni juga berpesan penggunaan masker bukan karena takut kena denda atau hukuman melainkan kesadaran kolektif dalam pencegahan penularan COVID-19. Menggunakan masker bukan hanya melindungi diri sendiri tapi juga orang lain dari virus SARS-CoV-2.

"Bila orang yang muda dan sehat terpapar COVID-19 relatif sembuh dalam waktu tidak lama. Tapi pengalaman kita ketika yang kena kelompok rentan seperti lansia dan komorbid maka risikonya sangat fatal," tegas Doni

https://m.liputan6.com/health/read/4...-rizieq-shihab

Hmmmemoticon-Cool

profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Protokol kesehatan.
emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 3 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngapain sih buang buang duit negara sumbang masker, babi brisik yang punya hajatan harusnya dia modal dikit lah beli masker.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 9 lainnya memberi reputasi
Yach namanya juga majikan, ya harus dilayani, sekalian aja, gelas-piring-sendok dibantu kalau kurang, wkwkwk. Pemilik mall, restoran, kedai kopi, jangan ngiri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
ah bangsaad, giliran hajatan dikampung ane yang notabene orang orang situ juga dibubarin satgasemoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sang Pembantai dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
K O N TO L emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan 4 lainnya memberi reputasi
Prediksi Ghost Fleet memang bukan kaleng2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pake duit siapa tuh anji*n*.... Di bubarin lah gobl*k..

Besok2 kalo yg mau adain resepsi panggil aja tuh, petugas kopet, lumayankan dpt masker ama hand sanitizer..

Lemah amat..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
Busyet

Tar lama2 saking takutnya dgn gerombolan ini kursi RI 1 oleh jokowi diberikan aja secara gratis ke riziq

Beneran negara sudah dlm genggaman ormas ini namanya

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hmmmmm.....
d bbarin susah (takut).....
nggk dibubatin korona....

emoticon-Cool

#jkwtakutbibib
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
Ane kok berpikir
Jangan jangan HRS ini pendukung pakde Jokowi dan pakde Jokowi sayang banget sama HRS ini
emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vogstar dan 3 lainnya memberi reputasi
Sdh kehilangan kepercayaan dari sebagian masyarakat indo
Uang pajak dipake buat bagi masker ke acara yg jelas melanggar protokol kesehatan

Jd ada semacam diskriminasi

Satu kelompok tertentu begitu diistimewakanemoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Skyland999
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ya udah sih... Emang aturan nya juga kagak jelas hahahaha
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan samsol... memberi reputasi
bukannya dilarang malah justru dikasih bantuan emoticon-Big Grin emoticon-Gila emoticon-Gila emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 3 lainnya memberi reputasi
Goblok banget, maka nya Dr. Tirta sampai ngamuk2 di IG sama BNPB
Mendingan masker itu dikasih yg lebih membutuhkan, masih banyak di luar sana yang lebih butuh masker daripada tamu undangan atau panitia ini. Besok2 klo ada yg kimpoian jgn dilarang juga, ini soal keadilan. Semua warga negara berhak melakukan hal yg sama.

https://galamedia.pikiran-rakyat.com...rjuangan-nakes

Ini gabener juga sama prestasi nol besar, cape2 bikin PSBB selama 8 bln tapi malah langgar aturannya sendiri. Gak kasian apa sama nakes yang udah gugur. Bubarin tuh satgas covid, gak ada gunanya juga.

Negara kalah sama ormas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Crotaftermeting
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
BNPB pernah gak bagi2 masker dan hand sanitizer ke orang2 di jalan, pasar, stasiun? Kalo niatnya mau giring orang supaya mengikuti protokol kesehatan harusnya jangan cuma di hajatan bibib dong emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
krna mereka ga percaya kopit
profile-picture
samsol... memberi reputasi
TEGAKKAN KHILAFAH emoticon-Marah



emoticon-Leh Uga
Itu namanya adil? Yg naik mobil sendirian aja wajib pake masker atau denda ini malah cuma dikasih masker gratis pula dari duit pajak rakyat..hadeh
profile-picture
Sang Pembantai memberi reputasi

fix ma'aruf amin jadi wapres, ini skenario sebenarnya

plot twist yaa penonton, keren
Diubah oleh clcyep
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di