Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Podcast LAki-LAki, dari Obrolan Passion Sampai Cerita Menarik Ada Dimari!
Passion  merupakan istilah yang sering kita dengar, memiliki passion seakan menjadi penting dalam kehidupan kita. Passion sendiri diartikan sebagai kecenderungan atau pun keinginan seseorang guna melakukan sesuatu yang ia suka. Terlebih lagi buat Agan Agan sekalian nih, kalau kita tarik ke belakang pasti Agan semua memiliki minat maupun bakal potensial sampe memiliki cita-cita setinggi langit. Namun faktanya perlahan menghilang bersama angan dan cita yang dikarenakan beberapa hal, mulai dari tak ada kesempatan sampai dengan nggak ada tempat buat nyalurin bakat yang kita punya. 

Melakukan sesuatu sesuai passion itu indah lhoo gan, diantaranya jalani sesuatu lebih enjoy, menganggap kesulitan menjadi sebuah tantangan, bahkan bisa membuat kita berpikir untuk lebih tajam dalam mencari ide-ide baru. Nah, kali ini KASKUS bakal ngajakin Kaskuser buat menyimak obrolan tentang passion nih gan, lebih khusus buat Agan Agan untuk nongkrongin Podcast LAki-LAki. Podcast ini merupakan program terbaru dari KASKUS yang membahas seputar passion dan kisah menarik dari seorang Laki Laki. 



Podcast yang dipandu oleh Adit Insomnia ini bakal dibawakan dengan konsep obrolan santai, mengupas passion di diri laki-laki. Catat yah Gan, podcast ini bakal tayang perdana mulai 13 November 2020 Jam 17.00 WIB. Pada setiap episode-nya pun juga akan akan menghadirkan bintang tamu yang berbeda, dengan passion dan kisah menarik dari laki-laki yang berbeda pula. Jadi buat Agan Agan sekalian yang belum menemukan passion, atau masih bingung dengan passion yang mau dijalani, coba deh pantengin Podcast LAki-LAki  buat menambah informasi dan referensi. 


Ngomongin soal host dari Podcast Laki-laki, pasti sebagian Kaskuser pada mengenal sosok Adit. Pemilik nama lengkap Aditya Fadila atau kerap dipanggil Adit Insomnia merupakan presenter, penyiar radio, dan juga podcaster yang aktif bareng rekan sesama presenter.




Memandu program Podcast LAki-LAki, Adit Insomnia bakal kedatangan tamu dua orang laki-laki, adalah Bimoky dan Jejouw.  Pemilik nama lengkap Antonius Bimo Kusumo Yudo atau lebih akrab disapa Bimoky ini merupakan Voice Over Talent, dimana ia akan menjadi narasumber yang hadir pada episode perdana kali ini. Sementara narasumber untuk episode ke dua adalah Jejouw yang merupakan Founder of Urban Sneaker Society



Kedua narasumber tersebut tentu bisa jadi inspirasi buat kalian nih gan, lewat cerita dan pengalaman menarik yang bakal mereka bagikan. Lalu, siapa narasumber berikutnya yah..??? Eits.. masih rahasia dong, mendingan langsung aja gan meluncur ke TKP Podcast LAki-LAki  dengan klik link ini, atau bisa dengerin podcastnya langsung di bawah ini.
emoticon-Cool
podcast-episode

{thread_title}




Sponsored by




Diubah oleh kaskus.infoforum 13-11-2020 13:27
emineminna
abdulqadirz
ceuhetty
ceuhetty dan 8 lainnya memberi reputasi
9
21K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan