Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zonegamesidAvatar border
TS
zonegamesid
Review Watch Dogs Legion
Review Watch Dogs Legion

Dari segi gameplay, Watch Dogs Legion mempertahankan banyak parkour dan mekanik yang sama yang ada di Watch Dogs 2 . Dimana elemen unik benar-benar hadir dengan karakter NPC itu sendiri. Salah satu aspek gameplay yang paling memuaskan hadir dengan peningkatan Deep Profiler, yang dapat dibuka kapan saja setelah pemain memiliki poin teknologi yang cukup.

Ubisoft menghapus karakter utama khusus untuk membuka kotak pasir sepenuhnya dan membiarkan pemain menjadi yang mereka inginkan, kapan pun mereka mau. Ini adalah solusi unik untuk masalah yang berpusat pada gameplay.

Bagi kalian yang hanya peduli dengan gameplay, fitur ini benar-benar meningkatkan permainan. Pemain tidak lagi dikotak-kotak menjadi satu kepribadian seperti Aiden atau Marcus dan gadget atau senjata yang telah mereka buka tidak terlalu membatasi. Sebaliknya, pemain memiliki kebebasan dan pilihan untuk membuat setiap misi lebih mudah atau lebih sulit, hanya berdasarkan karakter yang mereka pilih.

Berganti karakter juga menyegarkan pengalaman, membantu mengurangi kelelahan atau kebosanan karakter karena setiap karakter menawarkan sesuatu yang baru. Tetapi di selain itu, tidak ada karakter yang dapat dimainkan yang memiliki kepribadian menonjol atau kehadiran yang berkesan.


Bahkan dengan kekurangan seperti fitur “jadilah siapa saja” ini secara langsung mengejutkan terus bekerja selama permainan. Dari semua karakter dalam game, hanya Bagley yang paling mampu membuat pemain tetap terikat ke dunia ini, menjadi campuran snarky dari asisten AI Tony Stark JARVIS dari Marvel Cinematic Universe dan seorang remaja pemurung yang tahu bahwa mereka lebih baik dari semua orang lain.

Lokasi baru pun juga menambahkan banyak hal ke dalam game. Dalam Watch Dogs Legion, pemain melompat ke kolam dan masuk ke versi London , Inggris yang akan datang. Tidak hanya lokasi wisata yang ikonik dan bangunan bersejarah semuanya berada di tempat yang diharapkan, tetapi kota ini menyenangkan untuk dikendarai meskipun kontrol bergaya arcade bisa terasa sedikit longgar.

Game ini menampilkan beberapa masalah teknis termasuk robekan layar selama segmen mengemudi dan beberapa bug aneh yang sangat mengganggu ketika bermain. Pada versi Xbox One, game ini sering macet, yang tidak diragukan lagi sangat disayangkan, tetapi untungnya game ini sering disimpan sehingga kemajuan tidak hilang. Semoga saja beberapa masalah di game ini cepat teratasi.

Watch Dogs Legion akan dirilis pada 29 Oktober untuk PC, PS4, Stadia, dan Xbox One. Game ini akan diluncurkan dengan Xbox Series X pada 10 November dan PS5 pada 24 November.

Sumber : Review Watch Dogs Legion
Diubah oleh zonegamesid 04-12-2020 09:44
red.wangyi
yoviadhi48
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.3K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan