Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zonegamesidAvatar border
TS
zonegamesid
Berikut Review Pacer, Game Balap Yang Menegangkan
Berikut Review Pacer, Game Balap Yang Menegangkan

Pacer adalah game balap bergaya arcade dengan perasaan nostalgia, yang merupakan penerus spiritual sejati untuk orang-orang seperti Wipeout.

Game ini sangat cocok untuk penggemar era balap arcade yang lebih tua, tetapi dibandingkan dengan opsi seperti Mario Kart atau Crash Team Racing , game ini memilih gaya yang tidak terlalu kartun dan subsistem yang lebih kompleks. Namun, meskipun game ini bermain sangat baik untuk audiens targetnya, game tersebut mungkin kesulitan menarik pemain yang belum menjadi penggemar game lama yang menginspirasinya.

Di game Pacer ini , pemain mengendalikan mobil balap yang melayang yang meluncur melalui jalur yang berputar dan menantang gravitasi, mengemudikan dengan rem udara di kedua sisi kendaraan. Ada powerups perisai dan senjata untuk diraih, berbagai macam persenjataan untuk digunakan melawan pembalap musuh, dan sejumlah besar pilihan penyesuaian untuk mengubah karakteristik penanganan mobil tertentu. Pada saat yang sama, jumlah mode permainannya sangat banyak.

Hal ini merupakan berita bagus bagi pemain yang menginginkan kedalaman yang cukup untuk membuat mereka bermain dalam waktu yang lama. Sepertinya bintang pertunjukan/kunci dari game ini yang sebenarnya adalah multiplayer. Gameplay dari game ini cukup menarik dan sangat memuaskan untuk menguasainya, tapi game ini tidak menawarkan banyak untuk pemain yang mungkin tidak terbiasa dengan sistem yang serupa. Tutorial pelatihan bahkan tidak memberikan tips gameplay apapun, hanya menempatkan pemain ke dalam balapan yang sedikit lebih mudah dari biasanya.

Di game ini, bisa melatih skill permainan tentang kemahiran belokan dan drift untuk menghindari menabrak sisi, dan mengelola kekuatan untuk mengambil sudut tepat di tepi seperti pada pembalap yang lebih realistis .
Kesimpulannya adalah, game pacer ini visualnya cukup standar dan kustomisasi yang rumit serta banyak mode game. Tetapi mungkin berlebihan bagi pemain yang lebih kasual, Pacer difokuskan pada pemain yang melewatkan jenis permainan ini dan tahu persis apa yang mereka inginkan darinya.

Tambahan saja, bahwa Pacer tersedia di PS4, Xbox One, dan PC.


Sumber : Review Pacer


Diubah oleh zonegamesid 04-12-2020 09:35
666fapfap
yoviadhi48
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
2
1K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan