CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dengar Kasusnya Akan Dibuka Kembali, Rizieq Shihab Singgung Revolusi Berdarah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fae5430f4ae2f5fe54d6c4f/dengar-kasusnya-akan-dibuka-kembali-rizieq-shihab-singgung-revolusi-berdarah

Dengar Kasusnya Akan Dibuka Kembali, Rizieq Shihab Singgung Revolusi Berdarah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menyindir sikap aparat penegak hukum yang terkesan berusaha mencari-cari kesalahannya.
Bahkan, berusaha mengungkit kembali kasus-kasus pidana yang melibatkan dirinya.
Habib Rizieq bahkan menyinggung soal revolusi berdarah terkait kasus hukum yang dinilai tidak adil.

Hal itu disampaikannya dalam unggahan kanal YouTube Front TV, Kamis (12/11/2020).
“Ini saya belum apa-apa. Nanti Habib Rizieq akan kita buka kasusnya. Wah, ini apa-apaan, sudahlah. Jangan buka kasus yang tidak ada,” kata Habib Rizieq.

Dengar Kasusnya Akan Dibuka Kembali, Rizieq Shihab Singgung Revolusi Berdarah
"Kelompok yang tidak suka pemerintah digali-gali kesalahannya, diproses, sementara kelompok yang menjilat dibiarkan mereka melakukan kesalahan. Enggak boleh dibiarkan. Ini bisa jadi bom waktu yang kapan saja bisa meledak," tambahnya.

Habib Rizieq pun mengatakan, apabila negara ini tak ingin ada revolusi yang menyebabkan pertumpahan darah.
Ia pun meminta agar sebaiknya hukum diperbaiki dan tidak tebang pilih.

"Kalau tidak mau revolusi berdarah, revolusi sosial di masyarakat ya, perbaiki. Ulama selalu memberikan kesempatan, ayo sama-sama diperbaiki," tegasnya. 

Sumber : https://www.tribunnews.com/nasional/2020/11/12/dengar-kasusnya-akan-dibuka-kembali-rizieq-shihab-singgung-revolusi-berdarah.



Komentar TS, maaf aga panjang, copas dari orang lain ada analisa menarik.

Anjing pengecut ketika dia merasa terancam maka akan menggonggong sekencang mungkin, dengan harapan gertakannya bisa membuat sang pengancam takut. Demikianlah Bibib yang pulang terpaksa karena terkena deportasi, merasa 9 kasus hukum sudah menunggu, akhirnya Bibib menyalak tidak karuan sambil berharap dirinya akan aman.


Namun, seorang yang merupakan ancaman nyata bagi Bibib adalah pelatih anjing hebat. Penjinak anjing hebat yang mengerti jenis-jenis anjing, mana anjing yang berani dan mana anjing yang menyalak keras karena ketakutan. Penjinak tersebut, hanya diam melihat sang anjing gonggong dengan keras sambil melampiaskan ketakutannya.



Tidak ada angin, tidak ada hujan tiba-tiba Bibib bicara soal rekonsiliasi setelah sebelumnya bicara revolusi akhlak. Namun sekonyong-konyong Bibib dikejutkan dengan badai keras, media Australia menulisnya sebagai "Porn Fugitive".



Media Australia ini bukan media yang bodoh, dia tahu alasan SP3 dari kepolisian kepada Bibib tidak menutup kemungkinan untuk membuka kembali kasus mesum Bibib.



SP3 Bibib masih bisa dibuka kembali, karena SP3 yang diberikan kepada Bibib bukan karena alasan chat-chat mesum yang sebelumnya ditemukan adalah palsu. Berikut penyataan ahli hukum Universitas Indonesia (UI) Chudry Sitompul, dilansir dari pikiran-rakyat.com :



> "Selama belum ada SP3 (Surat Perintah Penghentian Penyidikan), kasusnya masih terus jalan. Kalaupun sudah di-SP3 atau dihentikan, bisa dibuka kembali asalkan ada bukti-bukti baru," kata dia, melansir Antara, Selasa 10 November 2020.



Pertanyaanya dalam keadaan seperti apa kasus Bibib bisa dibuka kembali? Untuk menjawabnya maka kita harus tahu dulu alasan kepolisian mengeluarkan SP3. Dilansir dari detik.com kepolisian berkata :



> "Ada permintaan resmi dari pengacara untuk di-SP3, lewat surat. Setelah itu dilakukan gelar perkara. Maka kasus tersebut dihentikan karena menurut penyidik kasus tersebut belum ditemukan penguploadnya," jelas Iqbal.



Perhatikan kalimat yang dibold!! Jadi kasus Bibib akan dibuka kembali ketika ditemukan penguploadnya. Kita tidak pernah tahu pasti apakah pemerintah dengan perangkat yang dimilikinya sudah menemukan pengupload video tersebut.



Demikian pula Bibib, dia juga tidak tahu apakah pemerintah sudah memegang kartu AS untuk menghantam Bibib, maka dia berusaha sekuat tenaga mengamankan posisi agar kasusnya tidak dibuka kembali. Bagaimanapun kondisi tidak tahu, menurut penulis justru lebih mengganggu daripada posisi mengatahui kebenaran pahit.



Ketika tidak tahu, maka seseorang akan cemas dan tidak tenang dengan apa yang akan terjadi. Dan bisa saja hal yang dia cemasi akan menghantam dia sampai tak bersisa. Beda dengan jika Bibib mengetahui apa yang akan pemerintah lakukan, maka Bibib bisa segera melakukan antisipasi yang tepat sasaran untuk mengamankan posisinya.



Akhirnya Bibib hanya bisa meraba-raba, membicarakan rekonsiliasi padahal tidak ada yang meminta. Lalu mengingau, bahwa dengan membicarakan rekonsiliasi pemerintah akan mengabulkan permintaannya menghapus semua kasus hukum. Walaupun dilakukan dengan cara yang pegecut, dengan membawa-bawa contoh kriminalisasi ulama, padahal sama sekali tidak ada kriminalisasi ulama.



Sayangnya langkah Bibib ini ditanggapi sinis dengan diamnya Jokowi, dan Moeldoko yang berkata bahwa tidak ada namanya rekonsiliasi, apalagi kriminasasi ulama.



Kegagalan langkah pertama Bibib mengupayakan rekonsiliasi ini, akhirnya membuat Bibib ragu dengan koar-koar ala premannya soal "Revolusi Akhlak". Karena bagaimana mungkin berjuang melakukan "Revolusi Akhlak", tapi dibarengi dengan kecemasan bahwa kasus hukum beliau suatu saat akan dibuka.



Malu dong, sudah teriak "Revolusi Akhlak", ternyata suatu saat malah terjerat kasus hukum yang membuktikan bahwa Akhlak sang "Singa Allah" ternyata tidak sebagus ucapannya. Seperti tukang obat palsu, yang obatnya tidak semujarab apa yang dikoar-koarkan.



Akhirnya ditengah kecemasan, keputusasaan dan keraguan, Bibib kembali menyalak. Namun, kali ini Bibib menyalak tanpa perhitungan, Bibib tidak tahu kalau Jokowi adalah pelatih anjing yang sangat mengetahui mana anjing pengecut yang hanya jago berteriak ketika terancam dan mana anjing pemberani.



Dilansir tribunnews.com, Bibib berkata :



> "Kelompok yang tidak suka pemerintah digali-gali kesalahannya, diproses, sementara kelompok yang menjilat dibiarkan mereka melakukan kesalahan. Enggak boleh dibiarkan. Ini bisa jadi bom waktu yang kapan saja bisa meledak," tambahnya.



> "Kalau tidak mau revolusi berdarah, revolusi sosial di masyarakat ya, perbaiki. Ulama selalu memberikan kesempatan, ayo sama-sama diperbaiki," tegasnya.



Silakan pembaca baca lagi artikel ini dari awal, kalau belum paham baca berulang-ulang. Jika sudah paham, maka pembaca akan merasakan ketakutan dan rasa tidak berdaya pada teriakan Bibib di atas. Bibib terancam, kapan saja Jokowi bisa keluarkan kasus AS untuk menghancurkan Bibib tidak bersisa.



Ngomong-ngomong soal "Revolusi Berdarah", penulis ingat fim G30S PKI, dimana PKI berkata kepada jendral revolusi kalimat berbunyi **darah itu merah jendral**. Ancaman Bibib ini adalah cara yang dilakukan PKI, namun kali ini PKI-nya berjubah agama. Begitulah Kira-Kira.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
1305Toto dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bungtak.selalu
Halaman 1 dari 3
sudah mulai ngancam untuk menaikkan posisi tawar.

tapi bacodan malah menunjukkan kesan kebakaran jembud. emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 4 lainnya memberi reputasi
Yoo wesss kapan mau revolusi berdarah nya
Jgn bacot hiperbola mulu
Mau mencret dengerin nya
Selalu bawa2 nama umat
Umat yg mana yg di maksud
Umat fpi?

Taik loe bijik
Mayoritas umat islam non fpi itu bkn umat loe jik
Kepedean dongok loe jik
Makin tua makin idiot
Porn fugitive sok bicara moral

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Pemerintah diam ajah selama ini, untuk melihat reaksi si Bibieb
Udah proses aja...supaya clear salah apa gak. Kalau gak salah ya tinggal tuntut balik siapa yg mulai dengan tuntutan kembali 2x lipat dari awal..gitu aja wes, daripada bertahun2 gak ada kejelasan
profile-picture
NecroTorture memberi reputasi
Demi kehormatan bibib emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
apriyatna dan VeY memberi reputasi

profile-picture
profile-picture
bajier dan gundam.dynames memberi reputasi
Diubah oleh cPOP
arghhh ada fekai tereak fekai

emoticon-Wow
revolusi mental
revolusi akhlak
revolusi berdarah


gak ada yang jadi kenyataan sampe sekarang...

dari pakpres sampe bibib, bacot doang bisanya...



emoticon-Leh Uga
Arab spring emoticon-Ultah

All hail Khalifah rijik emoticon-Traveller
Tapi kalau kasus video chat dilanjutkan malah bagus buat habib
Jadi kasus nya jelas terang benderang
Tidak lagi menjadi batu ganjalan di masa depan emoticon-Angel
Revolusi berdarah?
Gw mikirnya si rijik lagi PMS
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Halah sepik doang
Sepertinya mulai kepanasan sodara emoticon-Big Grin
klo ga salah ngapain takut?
Quote:
Dengar Kasusnya Akan Dibuka Kembali, Rizieq Shihab Singgung Revolusi Berdarah
Jik, balik lagi ke arab sono jik.... Disini gak enak buat lu jik emoticon-Big Grin
profile-picture
supersignalgsm memberi reputasi
Dengar Kasusnya Akan Dibuka Kembali, Rizieq Shihab Singgung Revolusi Berdarah





Dengar Kasusnya Akan Dibuka Kembali, Rizieq Shihab Singgung Revolusi Berdarah


Dengar Kasusnya Akan Dibuka Kembali, Rizieq Shihab Singgung Revolusi BerdarahDengar Kasusnya Akan Dibuka Kembali, Rizieq Shihab Singgung Revolusi Berdarah
profile-picture
coffeelogic memberi reputasi
Diubah oleh royais
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ini orang kaya gak tenang , dr baru sampe d Indonesia yg dia omongin ngajak damai Mulu ke pemerintah. mngkn tau pemerintah punya kartu rijik ....

masa rijik yg frontal takut d perkarain . apa emang beneran video kandang kambing

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
KamPReTZz memberi reputasi
buruan disegerakan revolusi berdarah.
gue seneng aja biar punah sekalian geng kadal banyak bacot.emoticon-Blue Guy Smile (S)
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di