CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nikita Mirzani Diduga Hina Rizieq, Maaher Ancam Kepung Rumah Nyai Bawa 800 Pembela
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fae127ef4ae2f538e5da152/nikita-mirzani-diduga-hina-rizieq-maaher-ancam-kepung-rumah-nyai-bawa-800-pembela

Nikita Mirzani Diduga Hina Rizieq, Maaher Ancam Kepung Rumah Nyai Bawa 800 Pembela

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Ya e lah, lawan 1 perempuan aje sampe mau bawa 800 orang.....
profile-picture
bajier memberi reputasi
800 laskar melawan 1 wanita
Laki apa bencong emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
sav.grezza dan bajier memberi reputasi
ANJOYYY yg bela si bibib msh banyak aja yah, bnr kata Nyai ternyata semua pengikutnya ..........T O L O L emoticon-Angkat Beer
profile-picture
2pic memberi reputasi
Wah... Waw waw aww waaw
Lihat niki pakai bikini laskar awto pada coli kaget lihat body bagus soalnya istri dirumah pada ditutupi karung semua.
profile-picture
bajier memberi reputasi
aku bukan dari golongan mereka... sumpah
Lagian ditanggepin sih...diemin aja sih si NM ngomong apa juga...
profile-picture
gosal1929 memberi reputasi
800 laskar vs cewek ?

Situ waras ?

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
bajier memberi reputasi
Tinggal dilaporin aja, gak usah main intimidasi
emoticon-Leh Uga
Dahlah, orang goblog begini diemin aja
biasanya yg bact gede itu ............ emoticon-Leh Uga
di gengbeng 800 laskar emoticon-Belgia
gw dukung nikita mirzani jadi calon Presiden 2024

Indonesia butuh org pemberani dan setlooong model dia
yg letoy letoy silahken minggir

Nikita Mirzani Diduga Hina Rizieq, Maaher Ancam Kepung Rumah Nyai Bawa 800 Pembela


emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pamancik09 dan 2 lainnya memberi reputasi
Sekarang dia ngomong " perempuan " bawa-bawa gender. Gw bela ustadz bajingan gini.
Tapi feminist dan standar janda nya sama bajingan nya.
jam 8:16 malam ini adalah 24 jam
kita lihat sesudahnya apakah yg akan terjadi

emoticon-Hot News
Maheer sok ngustad loe babik! Sama aja kayak junjungan elo si brizik mesum

Bahasa elo anying kayak ga pernah sekolah
The REAL banci!
udah 24 jam lebih...dah ah bobo duyuu
Ana bela nikita!
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di