CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dibalik Jeruji Besi! 5 Fakta Mengerikan Kehidupan di Penjara, Amit-Amit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fab4023c0cad727e50e46bb/dibalik-jeruji-besi-5-fakta-mengerikan-kehidupan-di-penjara-amit-amit

Dibalik Jeruji Besi! 5 Fakta Mengerikan Kehidupan di Penjara, Amit-Amit

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
ea ea ea ea wkwkwkwk
Ane pernah dulu gan, dah lama kasusnya...1 tahun 6 bulan. Pindah sampe 3x lapas. Ane ga bisa cerita kasus ane, ini privasi... ane ga alamin hal2 aneh, ane sewa kamar waktu itu. Dan ane termasuk kasta tertinggi

Ane sendiri pindah lapas sampe 3x, pertama di kalimantan itu sumpek but no hell ya. Ke 2 di salemba itu HELL gan, pas waktunya makan aja bisa ribut gan. Kakek ane ada bayar ke oknum2 pindahin ane ke cipinang, nah disini lbh oke gan. Ga terlalu Hell...emoticon-Jempol
Aktivitas yg pling ane senangin bikin gerabah dr tanah liat.

Di dalam lapas gan, ini ada namanya kasta/tingkatan narapidana :

Kasta paling rendah itu golongan pedhofil, asusila, pencurian. Nah klo tersangka pedhofil biasanya pihak kluarga korban bisa bayar org buat siksa pelaku. Cth : pelaku pedhofil itu bisa disodomi, bahkan agan tau gagang sapu yg ujungnya masih tajem ditusuk ke lubang pelaku. emoticon-Cape d...

Kasta tinggi itu golongan pembunuh, koruptor, bandar. Golongan ini disegani dan dihormati. Biasanya juga golongan ini dapat hak istimewa...

Dlm nya itu wah agan masuk bakalan terasa menyiksa, sorry ya hal kecil aja bisa berujung kematian. Di dlm itu saling sikut gan. Penjara kapasitas 15 org, tp dijejalin sampe 30org bahkan lebih. Closet nya 1 gan, tp yg pke banyak bahkan ranjau tercecer kmn2...

Oh iya dalem penjara ada yg namanya "malam pertama" sebaiknya hati2 klo mau tidur, tetap waspada. Biasa klo pas makan ada yg jalannya ngangkang. Sikat gigi aja terkadang bisa menjadi senjata mematikan di penjara.

Disana itu ada geng2, uang keamanan ada gan...jgn pikir krn di lapas mah ga ada pungli. Agan butuh pelampiasan ada, bakalan ada oknum yg sediakan wanita nya...mainnya di toilet. emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
mr.guru dan benzia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dibalik Jeruji Besi! 5 Fakta Mengerikan Kehidupan di Penjara, Amit-AmitDibalik Jeruji Besi! 5 Fakta Mengerikan Kehidupan di Penjara, Amit-Amit
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Diubah oleh yurikaede
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jadi yang masuk penjara karena kasus pencurian itu jadi narasumber ya gan kalo di penjara lagi ngadain seminar
emoticon-Leh Uga
Kalo punya duit, penjara ga seseram yg kita bayangkan. Itu yg ane denger
Nasib paling tragis adalah nasib menjadi napi kasus perkosaan dan tindakan asusila, sedangkan nasib napi paling wenak adalah nasib napi kasus korupsi, karena ketika di dalam penjara banyak orang yang memberi fasilitas istimewa baik dari para napi maupun para yang lainnya. Mereka di sel layaknya sedang berada di hotel bintang 5, maka dari itu pelaku korupsi tidak semakin menghilang tapi malah semakin menjamur, bayangin aja sebagai petugas malah mengatur sebuah kasus biar tidak diusut, harusnya mereka ini mendapatkan perlakuan yang lebih buruk dari napi asusila.
Kalo di penjara mah gak asing yg main hp pun banyak wkkw kadang ada juga napi tertentu di tandai kakinya oleh petugas biar ada cirinya
profile-picture
banggofar memberi reputasi
semua itu ga ada apa2nya dbanding pnjara khusus, ente diasingin sendirian di sebuah ruangan makan boker disitu, sama sekali ga ada interaksi bertahun2, yg ga kuat bakal bundir, biasanya pelaku teror/pengkianat negara yg diginiinemoticon-Big Grin
waduh, klo penjara kek gitu sih, malah bikin manusia tambah buas.
ajegile di balsemin kelam!n nya, sampe ke wadah2 nya.. pedes bener... tapi yang gituin dah pernah di balsemin juga gak ya? apa hanya senioritas aja? wkwkkw amit2....
duuuuh serem ngeri banget
kalo masuk penjara karena kasus asusila sih itu kasta terbawah di penjara.
kayanya cuma napi koruptor doang yg ditahanan hidupnya enak yaa.. hehehe
kasus asusila jadi yang paling ngeri ya gan
serem banget
Itu bener sih gan ane pernah denger dari temen yg pernah jadi napi jg
semoga kita semua ga pernah masuk penjara gan amin
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di