CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wah, Ternyata Jumlah Pahlawan Nasional Indonesia Adalah yang Terbesar di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fac1eb010d2954b887dda23/wah-ternyata-jumlah-pahlawan-nasional-indonesia-adalah-yang-terbesar-di-dunia

Wah, Ternyata Jumlah Pahlawan Nasional Indonesia Adalah yang Terbesar di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Waduh, syarat umumnya tidak pernah dipenjara.
Lha Pak Soekarno dulu kan pernah dipenjara !??
Kok bisa jadi pahlawan nasional. Aneh......
kalo di Indonesia, semua bisa jadi pahlawan ya..
jadi inget dulu pas sekolah kudu dihafalin satu satu.. sampe skrg gak hafal hafal... emoticon-Hammer2
itu pun masih bisa bertambah lagi.. kalo pahlawan pahlawan daerah pada di masukin semua mungkin bisa sampe seribu kali..
Wowwww... banyak yaaakkk hehehe
Ternyata banyak juga yah gan pahlawan kita 😅,
Perjuangan indonesia panjang soalnyaaa heheheh
banyak banget ternyata yaa
mungkin ini yang bikin kebanyakan cuman berhenti di level ngapalin nama-nama pahlawannya doang
dan hanya sedikit memaknai perjuangan-perjuangan yang dilakukan
Susah sekali gan ngapalin tu banyak nama,bukan gk menghargai,kalau tiap ganti presiden nambah2 trs ya bakalan 500an lebih,
belum lagi yang veteran2, makin tambah banyak tuh daftarnya
itu karna perjuangan kita lama dan melibatkan senusantara
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
banyak pahlawan tapi banyak juga yang gak pantas disebut pahlawan
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di