KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Media Asing: Buronan Film Porno Rizieq Shihab Luncurkan Revolusi Moral
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fad479428c9910f467d58e2/media-asing-buronan-film-porno-rizieq-shihab-luncurkan-revolusi-moral

Media Asing: Buronan Film Porno Rizieq Shihab Luncurkan Revolusi Moral

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Busyet, jadi selama 3.5 tahun kabur cuma dianggap porn fugitive emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan jerrystreamer1 memberi reputasi
kirain bibib masuk pornhub
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mantap nih

hanya di indonesia nih

buronan film bokep bicara tentang revolusi moral emoticon-Ngakak

kita harus bangga emoticon-2 Jempol

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
jin-jin babi kafir kelojotan emoticon-Traveller
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ayo POLRI kawal terus kasus kasusnya dari Rizieq Syihab segera proses hukum si Rizieq Syihab
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Astofiruloh ..umat siap boikot produk2 ausie ...umat siap gak akan makan sapi .. daging steak. Susu buah2an semua yg dr ausie... Takebeer
3,5 tahun mendapatkan gelar baru “buronan film porno”
Lanjutkan bib emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan jerrystreamer1 memberi reputasi
Kowi udah mau habis 2 periode, imam cabul bisa apa??emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus
Sibuk banget geng senggol bacok ini , begitu banyak penistaan terhdp pemimpin mereka yg sudah seperti Tuhan , sampe mereka mau pertaruhkan nyawa mereka buat ngebelanya, makanya nyai bilang pengikutnya tolol, mereka mesti siapin demo ke pemerintah australia, ade armando, cokro tv, nikita m, denny siregar dst. Pulang bukan bawa ketenangan malah bawa bencana, ribut sana sini , provokasi terus. Sekali lagi cara pemecahan masalahnya buat mereka hanya pake cara kekerasan, seorang nyai saja mau di serbu pake 800 orang tapi blom apa apa sih di banding ahok mereka hrs mengerahkan 7juta pengikutnya.
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Diubah oleh davidato
Anjir Fugitive itu kata yang hina banget dari zaman Romawi (Fugitivus) emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Arzal
kasus chat cabul tidak dapat dibantah kebenarannya. Kak Emma dan Firza Husein bukan tipe pembohong. mereka tipe kasih sayang.

yang memperkuat vonis bahwa chat mesum itu benar2 terjadi ialah sang pejantan tangguh kaget saat tau neng firza tidak hapus itu chat mesum dari wa, dijawab: neng tidak mau disakiti sendiri...

trus sang pejantan tangguh kabur ke arab
profile-picture
starbox.design memberi reputasi
Lah nih media kaga digeruduk ntar sama gerombolannya ? Apa jangan jangan kaga ngerti judul sama beritanya y ... Ko adem ayem aja
Tetap terguncang emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak dukun cabul emang beneran ni
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
media Australia berani menyatakan yang benar.
yang bakal demo demo protes ada indikasi pengikut buta dan fanatik pengkultusan tidak peduli moral si oknum yang dikultuskan, semua ini adalah manifestasi Kebodohan yang haqiqi yang tak terbatas
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
cabul ini piaraan jokowi buat ngalihi isu uu cilaka
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
semoga murka Tuhan tidak datang dengan kembalinya ia.. semoga kita semua terlindungi..
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan jerrystreamer1 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
epic fail ini emoticon-Ngakak
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Siap2 kedubes Australia kena demo dan produknya di boikot emoticon-Ngakak
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di