CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[JULIT] Apakah Video Syur Mirip Artis Hanyalah Sebuah Konspirasi?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fabe1908d9b17067a6ff7d4/julit-apakah-video-syur-mirip-artis-hanyalah-sebuah-konspirasi

[JULIT] Apakah Video Syur Mirip Artis Hanyalah Sebuah Konspirasi?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Post ini telah dihapus oleh KS06
Yuuks.. mulai juliid niih.. penasaran beritanya ada apa saja niih
Konspirasi

Pengalihan isu

Hayo apalagi

Hadeuh ....
Entah cuma mirip apa betulan, bagi kita yang cuma penikmat layar kaca tidak bisa membedakannya emoticon-Hammer2
[JULIT] Apakah Video Syur Mirip Artis Hanyalah Sebuah Konspirasi?
[JULIT] Apakah Video Syur Mirip Artis Hanyalah Sebuah Konspirasi?
panggil aja pakar telematika. biasanya lgsg rame gak sih kalo lg ada hal hal beginian tuh
Pemersatu bangsa Indonesia daripada pikirin politik yang g jelas
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sepertinya pengalihan isu deh, tapi gak tau deh yang bener nya seperti apa
terlepas dari mirip atau engga, emang harusnya jgn sampe rekam2 sih, karena resiko di hack atau jual hape, lupa hapus data...
banyak yang bilang sih kalo hal itu buat pengalihan isu. ya kesian juga sih si artis jadi korban.
Bakalan rame pasti nih gan 😁
Kalo anya kan emg itu mirip doang sih
bisa jadi juga sih buat mengalihkan perhatian publik, siapa tahu gan
Namanya aja artis,, mereka itu publik figur yg syur,, yang ditunggu2 video skandalnya,, sukur2 durasinya full leng n leng,, pokoknya yg bukan 19 detik,,, yang link nya gampang dicari,, hehehe yang efek daya rusaknya boomm
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di