lit.indonesiaAvatar border
TS
lit.indonesia
[JULIT] Apakah Video Syur Mirip Artis Hanyalah Sebuah Konspirasi?
Julit Entertainment News kali ini akan mengupas tuntas skandal video syur yang katanya mirip seorang artis berinisial Gisel. Mulai dari postingan lamanya yang dihapus, komentar pakar telematika yang kembali beredar, hingga klarifikasi si artis soal video tersebut, yang sempat mengalahkan perhatian warga Indonesia dari kemenangan Joe Biden di Pilpres Amerika. Apakah ini konspirasi wahyudi? Hmmm...

Karena nih Gansis, setelah ditelaah kenapa patternya sistematis gitu. Setelah video keluar, pakar telematika turun berkomentar. Karena nggak ampuh, dialihkan dengan isu video mirip artis Jessica Iskandar dan Anya Geraldine. Duuuh. Tapi kita berdoa, semoga video-video itu hanyalah mirip belaka ya. Aamiin.


Selain itu, masih ada seleb-seleb lain yang akan dijulitin sama Abbecede dan Aga Gonzaga. Ada artis-artis top tanah air yang menggelar party di Sumba sampai postingan Nicholas Saputra yang bikin geger para kaum hawa di Indonesia. Nampaknya sista-sista yang rahimnya suka anget kalau lihat cowok-cowok ganteng di medsos, dilarang keras menonton explicit contentJulit Entertainment News kali ini. Karena semuanya bakal bikin HEBOOOH!

Langsung aja deh, simak julitan episode kali ini! Karena masih banyak lagi gosip-gosip update selebrita dalam negeri dan mancanegara yang menarik untuk jadi bahan perbincangan sama teman-teman di sekolah, kampus, atau di tempat kerja. Tengok ke kiri dan ke kanan, lalu katakan “Ssssst... Ada GOSIP!”

{thread_title}





weshley07
ziont
afanghoo24
afanghoo24 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
5.5K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan