CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Massa Habib Rizieq Bubar, Sejumlah Fasilitas Bandara Soetta Rusak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5faa2cfa7e3a725348224253/massa-habib-rizieq-bubar-sejumlah-fasilitas-bandara-soetta-rusak

Massa Habib Rizieq Bubar, Sejumlah Fasilitas Bandara Soetta Rusak

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 11
Jadiin berita klo pesawatnye yg rusak ... Kok cuma bangku aje heboh aneh gw ... Ga ada berita laen ape ???
Macem zombie aja nih kaumm
Fanatik sama Nabi ...WAJIB
Fanatik sama bibib KDRONE
profile-picture
ueki19 memberi reputasi
Sayang kalau sampai rusak
yang bikin miris anak anak banyak banget,, itu orang tuanya gak mikir apa,, masak iya orang tuanya bego anaknya juga di ajak bego,,, fuck
Gara2 pendukung fanatik seperti ini ngerugiin banget kejebak macet sial.. tiket pesawat angus
Lihatlah orang yang sedang jatuh cinta pada kekasihnya, segala apa keburukan yang dicintanya akan ditutupi sekuatnya, namun apa yang terjadi ketika ada pengkhianatan cinta, kebaikan yang dulu dipuja puja, lenyap tanpa bekas bahkan menjadi sebuah keburukan, itulah anehnya cinta, ketika sedang dimabuk cinta tai kebo rasa coklat, tapi ketka benci melanda, semangka jadi bola ditendang dana tendang sini sesukanya
Kumpulan preman pengangguran berkedok agama
Subhanallah...
Engkau memang ulama sejati.
Dakwahmu membawa kesejukan bagi ummat
Tak terhitung umat Islam bahkan non muslim menjadikan engkau sebagai panutan, karena memang pantas.
Arti kata Shihab di nama belakangmu yang berarti bintang mencerminkan dirimu sebagai penerang semesta.





Sehat terus Prof. H. Quraish Shihab
Yah fasilitas umum jadi rusak dah.
bayarin itu yg rusak, dosa kalian
Sangat disayangkan jika sampai ada fasilitas umum yang rusak akibat adanya acara penyambutan habib rizieq. Harusnya semua pihak bisa saling menjaga demi keamanan dan juga kenyamanan bersama. Semoga bisa menjadi sebuah pembelajaran sehingga kedepannya hal seperti ini tidak terjadi lagi.
Pernah kejadian yang sama kek di Jakarta sebulan lalu ama di Amerika akhir Mei kemaren...
Rusak... parah parah hmmmmm
aduh siapa yang gantiin tu
Emg dah ini ya wkwkwk giliran disuruh ganti udah pada salah salahan
Halaman 11 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di