CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Makam 'KUNO' Anak-anak Berusia 8.000 Tahun Ditemukan Di Indonesia !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fab79e8349d0f19680828f9/makam-kuno-anak-anak-berusia-8000-tahun-ditemukan-di-indonesia

Makam 'KUNO' Anak-anak Berusia 8.000 Tahun Ditemukan Di Indonesia !

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Pulau alor? emoticon-cystg
kaget sama judulnya, kirain ada kosakata baru, "kuni" wkwk.. ane kira nama pemakaman jaman dulu "kuni"
keren ya para arkeolog bisa nemuin kayak gitu.. ane kalo nemuin kayak gitu pasti ga bakal ngehh kalo itu manusiaaa
Bisa2nya arkeolog tebak2 umur gitu

Ane umurnya 371 tau ga?emoticon-Ngakak
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kirain makam kuni itu makam apaan, ternyata typo emoticon-Ngakak
kalo sekarang dimana ya ada pemakaman anak? emangnya pemakaman anak sama orang dewasa kenapa dipisah?? toh alam kuburnya samaa wkwk
Dan tulang2nya tidak punah ya... emoticon-Matabelo
Tapi udah ada peneliti lain yaak yg lebih dulu tau
Waaa hebat nih penemuannya...
Menarik untuk di telusuri
Ngarang aja, 8000 tahun udah hancur jadi debu lah kecuali beku di antartika.
Akan dicocok logikan sebentar lagi oleh para buzer kadal gurun emoticon-Traveller
salah ketik judulnya
di Usia 8000 tahun masih dianggep anak-anak emoticon-Hammer2
'lengan dan kaki nya sudah disingkirkan lbh dulu'? Wew
profile-picture
thebavarian.90 memberi reputasi
Bujret bisa tau gitu yak pas nebak umurnya emoticon-Bingung
Baru tau saya
Dari berbagai sumber literasi manusia sudah ada sejak lebih dari 10.000 tahun, peradaban sejarah (mengenal tulisan) sudah ada sejak 6.000 tahun.

Lalu apakah masih relevan apabila ada ajaran yang baru ada sekitar 1500-2000 tahun terakhir lalu mengklaim bahwa ajaran itu adalah satu-satunya pedoman hidup yang berlaku. Apabila tidak mengikuti pedoman itu maka hukumannya mengerikan..

Analoginya, mobil X sudah diproduksi sejak tahun 1950, tiap 5 tahun sekali keluar type dan model baru. Tapi buku manualnya baru keluar tahun 2000, dan ga mau tau itu berlaku jadi manual buat produk sebelumnya ataupun produk-produk baru yang akan diproduksi tahun-tahun berikutnya
sebelum bangsa austronesia datang ...
emoticon-Cool
Kok tulangnya masih utuh, ribuan tahun harusnya sudah jadi tanah kembali
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di