CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Simak 5 Kelebihan Janda Dibandingkan Gadis yang Perlu Kamu Tahu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5faccc3b0577a94cd25c5282/simak-5-kelebihan-janda-dibandingkan-gadis-yang-perlu-kamu-tahu

Simak 5 Kelebihan Janda Dibandingkan Gadis yang Perlu Kamu Tahu

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Gua udah hampir setaon ini pelihara mahmud yg umurnya pas separo lebih muda dri gua. Klo jalan ma dia berasa jalan ma anak gua ndiri
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ahhhhh syiiiiiapppppp emoticon-Leh Uga

pemersatu bangsa disaaat bangsad2 kembali berulah emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane sih setuju.
Minimal cari janda KW, gan.
mampir kesini cma mau liat mulustrasinya aja. emoticon-Mewek emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kelebihan janda biasanya lebih expert, kekurangan janda lubangnya udah ga nyedot
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Janda sebelum menikah
Wah ini namanya gak imbang gans, masa iya yang dipilih janda-janda yang penampilannya luar biasa. yang masih segel juga banyak gans kalau mau cari yang pas dengan kita
Masuk akal ituSimak 5 Kelebihan Janda Dibandingkan Gadis yang Perlu Kamu Tahu Simak 5 Kelebihan Janda Dibandingkan Gadis yang Perlu Kamu Tahu
Janda memang lebih menggoda diliat dari berbagai sisi bre emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mantap tuh gan apalagi janda bahenol
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bonus paling bawa kek Hippopotamus emoticon-Hammer
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Momod please jgn d takedown ya....ini trit pemersatu kita2 semua....
Quote:


emoticon-Menang
emang jauh lebih menggoda
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Klo blm kliatn puting blm hot
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sparrtan......hahu..hahu....hahuemoticon-Belgia

Simak 5 Kelebihan Janda Dibandingkan Gadis yang Perlu Kamu Tahu

Simak 5 Kelebihan Janda Dibandingkan Gadis yang Perlu Kamu Tahu

Simak 5 Kelebihan Janda Dibandingkan Gadis yang Perlu Kamu Tahu

Simak 5 Kelebihan Janda Dibandingkan Gadis yang Perlu Kamu Tahu

Simak 5 Kelebihan Janda Dibandingkan Gadis yang Perlu Kamu Tahu

Simak 5 Kelebihan Janda Dibandingkan Gadis yang Perlu Kamu Tahu
profile-picture
profile-picture
thebavarian.90 dan Cucigosok memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngeri ya.. mulustrasi nya begitu aduhai emoticon-Betty (S)
om om ganteng tajir mana mau sama janda emoticon-Cool
iya, ane juga lebih suka janda yang udah ada anaknya satu.. wkwkwk..
Klo ada gadis ngapain janda
profile-picture
thebavarian.90 memberi reputasi
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di