CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bom Meledak di Pemakaman Non-Muslim di Jeddah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fac749c68cc956a485c5c5f/bom-meledak-di-pemakaman-non-muslim-di-jeddah

Bom Meledak di Pemakaman Non-Muslim di Jeddah

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
ya seengak nya kresten sudah merasakan dampak nya skrng di eropa, akibat jaman inkuisisi jaman kegelapan.... apakah saudara muda ngak mau belajar dari kesalahan kresten? makin banyak orang yang anti agama nti nya

beragama isinya hanya kekerasan aja...
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
Ya semua dunia tahuBom Meledak di Pemakaman Non-Muslim di Jeddah


Apa yang aneh(
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan gigbuupz memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Wah... kok bisa ya? emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan JustMe10 memberi reputasi
memang lokasi dekat kuburan tapi yang ditarget adalah tamu tamu asing dari Prancis acara peringatan pd1. kecolongan nih bahlul bahlul polisi arab. ini akibat Denial. jadi lalai. nggak malu nih KSA ? masih mau mengelak dgn mengatakan teror tidak ada jejaknya dari ajaran agama samawi bungsu?
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan JustMe10 memberi reputasi
Dendam dibalas dendam, gak kelar2 kalo begini mah emoticon-Matabelo
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi

Quote:


ckckckck..bukan maen..emoticon-Big Grin

sampek bangkek kapir yg dah selonjoran kependem pasir pun masih diperangi..emoticon-Ngakak
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
emoticon-linux
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emangon dan 2 lainnya memberi reputasi
gak ada hujatan dari jokoblog, menag, mui de el el.... emoticon-Wakaka


ajaran setanemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan JustMe10 memberi reputasi
bahkan sama kuburan pun masih penuh dengan kebencian

emoticon-Big Grin
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
Orang uda dikuburan masih ajee diusik
Hadehhhh emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
Kedamaian itus ekarang sudah sangat langka gans, banyak orang yang mengnggap dirinya lebih baik daripada yang lainnya karena itu hal ini sering terjadi akir-akir ini
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
ada yg main nih klo gak syiah ya itu2 aja
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
awas ane udah kebelelet masok syurga
tak bom ntar yg komen busuk sama kadronemoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
arwahnya pada gentayangan ga?
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
kasian gendruwo penunggu kuburannya kaget...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi


Damei. emoticon-Maaf Agan
Makanya beragama itu nyembah Tuhan cuk bukan nyembah setan. Ngaku2 beragama padahal nyembah setan
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
Aloohu akDUAR
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di