CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Orang-orang kebal peluru yang akhirnya K.O juga. Gregetan nontonnya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fac6368349d0f3a2f05551c/orang-orang-kebal-peluru-yang-akhirnya-ko-juga-gregetan-nontonnya

Orang-orang kebal peluru yang akhirnya K.O juga. Gregetan nontonnya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
nomor 4 itu bukannya kasus wisatawan asing yang ngacau di Bali dan ditembak aparat ? sempet heboh beberapa tahun lalu.
tapi dari saran orang tua, kalau ketemu orang ginian lawannya 2: doa untuk mematahkan kuas gelapnya (minta bantuan ijin Yang Maha Kuasa) atau disiram pakai air kencing perjaka
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
klo ilmu kebal itu ada, voc ngak akan bisa 350 tahun menjajah kita. gitu aja sih simple
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Tu yang no 4 namanya Amokrane gan, sumpah gede n tinggi banget tu orang, ane pernah papasan, doi mantan petarung UFC, dan sering bikin onar di jalan karna badannya gede banget, pas di grebek sama polisi, doi ngelawan sampe ada korban dari pihak polisi, makanya langsung ditembak, mungkin karna badannya tebel makanya polisi nembak2 terus dan doi jadi kayak orang kebal emoticon-Wow
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dibalik kekuatan yang mereka pakai itu pasti ada kelemahannya. karena itu bukan hasil dari diri mereka sendiri. tapi hasil bersekutu dengan jin. begitu kena pantangannya, langsung tepar itu. pasti.

emoticon-Wakaka
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jirr siap di kirim ke rusia ini mah anti nuklir
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Daripada ilmu kebal mending ilmu teleportasi ajaemoticon-Leh Uga
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini berita lamaOrang-orang kebal peluru yang akhirnya K.O juga. Gregetan nontonnya!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nyimak
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wah perlu dilestarikan nih ilmu, jangan sampai punah ..
emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jadi inget ilmu rawarontek
selama si pengguna masih nyentuh tanah ga bisa mokad
meskipun dicincang
mirip pengguna devil fruit buggy one piece emoticon-Wow
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jangan tembak pake pistol bagusnya pake gatling gun...arahin dari atas sampe bawah sampe abis itu peluru.
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan abdulqadirz memberi reputasi
hmm.. pake2 ilmu gitu matinya langsung masuk NERAKA emoticon-2 Jempol
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


alah ajian2 taik ayam

diheadshot pake senapan buat ngejebol tank juga meledak tu kepala
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini aneh tapi nyata sih. Ane pernah liat sendiri org2 yg kebal sama senjata. Tapi emang pasti ada kelemahannya sih
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nice thread, mengubah pandangan orang tentang permistikan...yang low mindset
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngeri gan, punya ajian ya?
ajian rawa rontek emoticon-Ngacir
Kalau pake peluru yang lebih gede, katanya biarpun kebal, tapi luka/pendarahan di dalam.
Apa bener ya?
TS belajar bahasa indnesai dans eni lagi sana, ngasih gambar dari kalkulator.. sama narasinya.. ampun dah
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di