Djamboel79Avatar border
TS
Djamboel79
Harry Kane, Pemain Nomor 10 Terbaik Dunia Saat Ini!
Sepakbola tak pernah berhenti untuk menghadirkan sejumlah cerita yang menghadirkan decak kagum bagi para pecintanya.

Jika hari ini ditanyakan kepada saya siapa pemain nomor 10 terbaik di dunia saat ini? Maka dengan cepat saya akan menyebut nama, Harry Edward Kane!



Pemain tim nasional Inggris tersebut merupakan pemilik kostum nomor punggung 10 di klub asal kota London, Tottenham Hotspur.

Pekan lalu Harry Kane sukses mencetak gol kemenangan bagi Spurs saat bertemu West Bromwich Albion di Stadion Hawthorns.



Satu gol dari Harry Kane tak hanya membawa pulang tiga poin bagi pasukan Jose Mourinho tapi juga menjadikan pemain berusia 27 tahun ini mencetak gol ke 150 di Premier League.

Musim ini memang belum jauh, masih panjang perjalanan. Namun Harry Kane telah menjelma menjadi seorang penyerang serba bisa.

Tanpa melupakan tugas dan tanggung jawabnya dalam mencetak gol sebagai seorang bomber, Harry Kane kini muncul sebagai seorang pemberi asis yang paten.

Di Liga Primer Inggris, Harry Kane telah mencetak tujuh gol serta menghadirkan delapan asis dari delapan pekan yang telah dilakoni.

Harry Kane melejit sendirian dalam daftar sementara pemberi asis terbanyak, sementara tujuh gol yang telah dibuatnya hanya berselisih satu gol dengan para pemuncak top skor sementara yang diduduki Son Heung-Min (Tottenham Hotspur), Dominic Calvert-Lewin (Everton), Mohamed Salah (Liverpool) dan Jamie Vardy (Leicester City).

Kehebatan Harry Kane di awal musim ini tak lain juga dikarenakan kecerdasan Jose Mourinho, sang arsitek Spurs.

Jose Mourinho memberikan kesempatan bagi Kane untuk banyak bermain di area tengah lapangan saat Spurs sedang memmegang kendali serangan. Itu sebabnya, Harry Kane terlihat sangat aktif untuk membantu membagi bola terutama kepada Son Heung-Min yang menjadi teman duet di lini depan.



Gaya bermain Harry Kane sangat mirip dengan apa yang menjadi tugasnya di Tim Nasional Inggris. Harry Kane yang memiliki kecepatan juga dibekali dengan daya jelajah yang cukup tinggi.



Sekian waktu berada di tengah lapangan, tiba-tiba secara cepat Harry Kane bisa melesat ke jantung pertahanan lawan.

Pada setiap musim, nama Harry Kane memang selalu menjadi favorit untuk keluar sebagai top skor. Paling tidak sudah dua kali pemain kelahiran Walthamstow ini meraih sepatu emas.



Harry Kane menjadi pencetak gol terbanyak pada musim 2015-2016 dengan koleksi 25 gol. Semusim setelahnya, ia kembali menjadi top skor dengan 29 gol sebagai koleksinya pada musim 2016-2017.

Perjalanan musim ini memang masih panjang. Mimpi terliar Harry Kane tentu bukan hanya sekadar rekor dan menjadi pencetak gol terbanyak.

Mimpi terindah yang harus diwujudkan musim ini tentu saja meraih trophy sebanyak mungkin bersama Spurs dimana syukur-syukur menjadi juara Liga Primer Inggris.

Dengan torehan 13 gol dan 10 asis di semua kompetisi sementara ini, Harry Kane akan selalu menjadi 'kartu truf' bagi Spurs menjalani musim 2020-2021.

Bagaimanapun cerita akan berakhir kelak, sekali lagi bagi saya, Harry Kane merupakan pemain nomor 10 terbaik di dunia saat ini!

Bagaimana menurut anda?!?!

#RinganJari
doobey
sukiver
tien212700
tien212700 dan 11 lainnya memberi reputasi
10
4.4K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan