CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahlan Wa Sahlan, Syekh Ali Jaber Akan Temui Habib Rizieq
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fabd0fc65b24d05dd4377cf/ahlan-wa-sahlan-syekh-ali-jaber-akan-temui-habib-rizieq

Ahlan Wa Sahlan, Syekh Ali Jaber Akan Temui Habib Rizieq

Ahlan Wa Sahlan, Syekh Ali Jaber Akan Temui Habib Rizieq

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab akhirnya pulang ke tanah air Selasa (10/11/2020) pagi. Sejumlah pihak antusias menyambut kepulangan Habib Rizieq Syihab, salah satunya Syekh Ali Jaber. Bahkan Syekh Ali Jaber langsung mengagendakan pertemuan dengan Habib Rizieq Syihab.

"Saya menyampaikan Ahlan wa Syahlan, selamat datang kepada Habib Rizieq di tanah air. Insya Allah nanti malam mengagendakan bertemu dengan Habib di rumahnya," ungkap Syekh Ali Jaber saat ditemui detikcom, Rabu (11/11/2020).

Syekh Ali Jaber juga mengaku sangat terharu melihat sambutan yang diberikan masyarakat Indonesia. Selama ini, ia belum pernah melihat siapapun disambut semeriah itu.

Ahlan Wa Sahlan, Syekh Ali Jaber Akan Temui Habib Rizieq

"Terbukti masyarakat Indonesia masih mencintai sosok Habib Rizieq. Mungkin sudah melihat di negara manapun, sekelas presiden bahkan Raja Arab Saudi tidak pernah disambut semeriah ini, jadi saya salut bangga dan terharu," katanya.

Kepulangan Habib Rizieq Syihab ke tanah air memunculkan harapan syiar agama islam semakin masif dan kondisi negara Indonesia lebih baik kedepannya.
"Semoga beliau selalu dalam lindungan Allah SWT. Dengan kehadiran beliau kita terus mensyiarkan agama Islam rahmatan Lil Alamin," tandasnya.


https://news.detik.com/berita-jawa-barat/d-5250658/ahlan-wa-sahlan-syekh-ali-jaber-akan-temui-habib-rizieq

MASYA ALLAH...SYEKH emoticon-Recommended Seller

FORMASI 212 SEMAKIN KUAT DAN EKSIS emoticon-Leh Uga
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Halaman 1 dari 2
Pangsa pasr pengajian ya kelompok yg dkt dengan FPI
Jd gk heran
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Masya allah..
Arab tunduk minta maaf kpd habib rizieq
Ali jaber tunduk kpd habib rizieq... Benar benar hebat beliau imam besar kami.. sang baginda cucu Nabi. Assayyid Ad-Da'i ilallaah Al-arifbillaah Habib Muhammad Rizieq Shihab

Bahkan saking hebatnya sudah kami anggap baginda imam besar MRS setara dgn nabi. Masya allah.

Beliau adalah orang suci
Perihal chat firza itu hanyalah settingan tipu daya setan utk menjatuhkan habib rizieq. Dan beliau tidak pernah salah.

Saya jamin 100% dia tdk pernah salah, kalau ada silahkan dibuktikan. Kalau memang dia punya salah, saya berani dihukum lari2 di monas cuma pake sempak!!!!!

Edit : oh ya, beliau juga orang paling jujur di dunia
profile-picture
nevertalk memberi reputasi
Diubah oleh hmmmm911
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Quote:


Ngelawak?emoticon-Cape deeehh
Quote:



gimana ya... rahmatan lil alamin dari mananya ya emoticon-Leh Uga
Indo kacau gara2 keturunan onta
Ahlan Wa Sahlan, Syekh Ali Jaber Akan Temui Habib Rizieq
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
onta kumpul ama onta
biasa saja

emoticon-Traveller
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Katenye dulu bibib kabur ..sekrg balik , malah fade iri

Kalo kaga suka bibib fisang tegang balik ke Jakarta ..silahkan ente2 semua findah dari Jakarta

Ato laforin ke fak fulisi aje ..

Kaga ferlu samfe mewek terkaing2 geto

Situ semua sehat ??

Kebanyakan makan mecin ye Om ??

Ahlan Wa Sahlan, Syekh Ali Jaber Akan Temui Habib Rizieq
wkwk...si jab3rrr........ penusuknya propesionaaaalll
Arab mau jelek atau baik usir aja dulu...

Kaga bakal bener
rata2 yg bikin rusak dimana2 emang arab
liat ajah konflik 50 taon terakhir
yg laen udah kelar di sono ajah gak selesai2
Quote:


Quote:


Ahlan Wa Sahlan, Syekh Ali Jaber Akan Temui Habib Rizieq

Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ntar kalo ahok dateng moga nggak serangan jantung


emoticon-Ngakak
Tapi saya lebih mengidolakan anda syekh...
Yg itu saya gak kenal kwkwkwk
Diubah oleh ...noisszcat...
kabarnya albert gimana ya emoticon-Malu
Ali jaber gue percaya keturunan arab, tinggi & mancung

Lah si brizik???
profile-picture
tulip.putih memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Alhamdulillah habib rizieq akhirnya pulang kembali ke Indonesia..
Sungguh silahturahmi yang indah antara pemuka agama Islam ini,
Ahlan wa sahlan,
profile-picture
yudhi020 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di