CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fab264d28c9911d6758f770/kopi-hitam-tanpa-gula

Kopi Hitam Tanpa Gula

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
Setelah sekian lama menunggu...
Ngiub dulu om...
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
Wajib jejak ....
Ngopi lah om...
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
finally... ngopi cuusssss
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
Wah cerita baru
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
lanjutkan om
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
Makasih om ndo....pokoke saya yakin...tulisan sampean pasti ada yg bisa di petik..
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
Takiro arepe mandek e bang, jebul lanjut


Wes tak trimo nyawang wae lah

Arepe komen yo arep komen opo
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
Ijin parkir, smbil nunggu kiriman vu datang
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
Wih sudah pindah rumah nih, janji bener ditepati untuk tutup rumah lama. Mantap mas londo
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
Purwodadi hadirrr om...
emoticon-Angkat Beer
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
Diubah oleh monopku91
trit baru mas ndo, semoga gak keulang kejadian ky kmrn... emoticon-Jempol
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
wah akhirnyaaa yang sudah lama dinanti,
makasih updatenya mas ndo
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Berkah dibalik pulang nya bibib, om Londo buka thread baru & melanjutkan yg sebelumnya emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
tukangdjagal dan phntm.7 memberi reputasi

Tetaplah Membumi...

Kaget? Udah pasti. Gugup? Harus gw akui iya. Takut? Kalau ini jelas udah gw jual. Meskipun gw masih ingat rangkaian peristiwa saat gw dihajar sama beliau. Namun gw segera sadar dan kembali ke bumi.Bukankah ini yang gw mau? Bukankah ini jalan agar gw bisa hidup sama Lina? Lalu kenapa gw harus kaget, gugup dan merasa inferior? Tidak. Gw harus menunjukkan kelas gw. Gw harus kuat, agar Om Lee percaya kalau gw bisa dia andalkan untuk membahagiakan anaknya.

Om Lee turun dari motornya. Membuka helm, dan berjalan ke arah gw. Langkah kakinya tegap, tegas dan sangat berwibawa. Jelas, menunjukkan kelasnya beliau seperti apa. Jika gw klemer, sebaiknya gw segera ucapkan selamat tinggal kepada Lina, dan mungkin juga anak gw. Gw akan ulurkan tangan untuk menyapanya, tapi beliau lebih cepat dari gw.

Quote:

Om Lee berlalu dan mengajak Cathrine pulang. Gw? Seperti orang bego yang masih belum tau harus ngapain. Ini mimpi? Ataukah nyata? Atau gw mabok dan ga bisa gunakan akal sehat gw? Ah ga. Ini nyata. Dan gw pasti bisa membuktikan apa yang Om Lee minta barusan. Bukankah apa yang gw lakukan selama ini adalah jalan menuju ke sana? Sekarang tinggal gw gass aja lebih kencang.

Motivasi dan penyemangat gw pun ada. Gw bebas dan bisa mengunjungi Lina dan Justi kapan pun gw mau. Ini di luar perkiraan gw. Ini di luar, nalar gw. Plan untuk ke negeri Singa pun segera gw susun. Gw kangen berat dan harus gw tuntaskan kangen ini. Menghubungi Lina jika gw akan ke Singapur? Jelas bukan ide yang bagus. Efek kejutnya kurang dapat. Mendingan, gw diam-diam saja dan tau-tau sudah ada di sana.

Untuk berbagi kabar bahagia, rasanya ga perlu untuk gw tunda. Gw BBM Lina, segera setelah gw mendarat lagi di bumi. Yah, gw merasa melayang tadi. Masih ga nyangka jika secepat ini apa yang gw mau bisa gw raih. Sialnya, BBM yang gw kirim tidak ada huruf "D" apalagi "R." Kemana Lina? Sibuk urus Justi? Ga menyerah, gw pun YM dia. Sapa tau paketan BB nya abis.

Quote:

Sore yang indah. Sangat indah. Jika ada alat untuk mrngukur kebahagiaan, mungkin tingkat kebahagiaan gw ada di level paling tinggi. Kabar baik, harus gw share secepatnya pada orang terdekat gw. Mama jadi yang pertama tau soal kabar ini. Tante-tante alias Kaka gw menjadi yang berikutnya. Papa? Gw rasa ga perlu. Mata beliau banyak, gw yakin beliau sudah tau bahkan mungkin sebelum gw tau. Jaringan beliau di dunia bawah jauh di atas gw. Apalagi soal jam terbang, jelas gw bukanlah lawan yang seimbang untuk beliau.

Teman yang lain? Nanti dulu lah. Biarkan sang waktu yang akan menjawab semua tanya. Sisa hari ini, gw ga kemana-mana. Mandi, bersih diri dan berdiam di kosan adalah hal yang gw lakukan. Bukan sekedar diam sih. Ada beberapa kerjaan yang gw lakukan. Ya biasalah memetakan kastamer, dan membuat sit plan untuk proyek-proyek selanjutnya. Lalu bagaimana soal rencana untuk ke Singapura menemui Lina? Segera setelah urusan gw selesai, gw akan temui dia.

Quote:

Baiklah, ini kejutan yang indah. Sesuatu yang ga gw duga sama sekali. Memang ya, hidup itu isinya penuh dengan kejutan. Dan saat kejutan itu berisi hal indah, tetaplah membumi. Tetaplah santuy alias santai. Gw mencoba menekan rasa bahagia gw dengan bersikap biasa saja. Lari pagi, bikin kopi dan bersiap ke kantor seperti biasanya. Hari ini gw akan ke lokasi proyek. Dan itu akan gw lakukan. Gw akan berlagak ga ada apa-apa hari ini. Biarlah, semua berjalan alami dan seperti yang Lina mau.

Gw hanya mengabari Eka via telepon kalau pagi ini gw langsung ke lokasi proyek. Pagi ini gw jalan dengan si putih, mobil yang baru kemarin mendarat di kosan gw. Itung-itung pemanasan kan buat dia. Dari datang gw cuma hidupkan mesinnya saja, tanpa gw gass ke mana-mana. Maklum, jomblo. Baru saja mendarat di proyek, sudah ada orang yang menunggu gw. Hal itu gw tau dari mandor yang mengawasi proyek gw.

Quote:

Entah apa makna kalimat terakhirnya. Tapi dari senyum nya yang melecehkan, dapat gw simpulkan kalau dia menganggap gw seperti aktivis mahasiswa yang hanya bisa berkoar-koar saja. Sakit hatikah gw? Tentu saja ga. Toh itu bukan faktanya kan? Gw berani kok ambil tindakan gila untuk sekelas pengusaha baru. Menjual murah lahan strategis!

Baru saja si CEO muda sialan beranjak, ada sebuah mobil double cabin yang nampak gagah merapat ke posisi gw. Belum bisa gw tebak siapa yang ada di balik kemudi. Tapi begitu dekat, gw mengenali siapa dia. Temannya Om Lee yang sudah membantu gw. Dia juga yang mengatur pertarungan antara gw dengan anak buahnya Mr. X. Senyum dan mendekat ke gw. Lalu menjabat tangan gw dengan keras.

Quote:

Hanya sebuah salaman, lalu dia berbalik ke mobilnya. Nampaknya dia tau apa yang Om Lee katakan tadi sore. Mungkin dia memang orang dekatnya Om Lee. Hingga tau semuanya. Atau jangan-jangan, beliau ada main dengan om Lee untuk menge-test seberapa tangguh gw. Dan seberapa akal sehat gw tetap jalan, ketika dihadapkan pada sesuatu yang sangat sangat gw inginkan.

Sebuah panggilan kembali menyapa BB gw, setelah teman nya Om Lee pergi. Nomor Indonesia, tapi ga ada di kontak gw. Kalau dalam keadaan normal, yang kayak gini pasti akan gw abaikan. Namun karena gw lagi berbisnis, dan siapa tau itu dari kastamer, gw pun mengangangkatnya.

Pernah melihat surga? Jika pertanyaan itu diarahkan ke gw, maka tegas akan gw jawab pernah. Surga itu bukanlah tempat free sex seperti yang disampaikan si dengkul tukang adu ayam yang bergaya seperti raja iblis piccolo. Surga itu, saat merasakan kebahagiaan yan sudah lama dinantikan. Itu salah satu definisinya saja. Yang lain? Only time will tell...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ayahesatria dan 34 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mantab.. lanjut di sini ternyata..
cerita makin seru..
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
Quote:

Siap om... Makasih udah mampir... emoticon-Big Grin
Quote:

OK boss... emoticon-Big Grin
Quote:

Njir, yang satu jago berantem kalau yang onoh jago maki2... emoticon-Big Grin
Quote:

Iya mba... Si jumbo memang harus disambit dengan sesuatu yang keras... emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Siap tokkk... emoticon-Big Grin
Quote:

Monggo om... emoticon-Big Grin
Quote:

Siap boss... emoticon-Big Grin
Quote:

Mbalik meneh om... emoticon-Big Grin
Quote:

Wkwkwkwk... Cocok dadi pentolan engefpei om... emoticon-Big Grin
Quote:

Siap... emoticon-Big Grin
Quote:

Pahit om... emoticon-Big Grin
Quote:

Wah sukses ya om... emoticon-shakehand
Quote:

Pahittt... emoticon-Big Grin
Quote:

Amin, makasih mas... emoticon-Big Grin
Quote:

Siap...
Quote:

Mantab sambil udut...
Quote:

Dari pada ngelu ra deal2 mas... Nulis wae lah... emoticon-Big Grin
Quote:

Pahit adanya om... Mau??? emoticon-Big Grin
Quote:

OK...
Quote:

Siap...
Quote:

Ujan e emang syahdu om... emoticon-Big Grin
Quote:

Di mana??? emoticon-Big Grin
Quote:

Gasss... emoticon-Big Grin
Quote:

Lama om... emoticon-Big Grin
Quote:

Yo mesti...
Quote:

Buah apa om??? emoticon-Big Grin
Quote:

Semongko om...
Quote:

Siap mas... Demak aman??? emoticon-Big Grin
Quote:

Iya om... Menghormati imam jumbo... emoticon-Big Grin
Quote:

Purwodadi mana om??? emoticon-Big Grin
Quote:

Amin mas... emoticon-Big Grin
Quote:

Siap...
Quote:

Siap...
Quote:

Seru kayak Gisela om... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
i4munited dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Asyiikkk... rumah baru lg om...😀
profile-picture
cPOP memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Makasih om Londo...
Masih mau nerusin yang sudah digembok....emoticon-Cendol Gan
Buahahahah...trit anyar...

Btw, Selamat datang kembali omemoticon-Big Grin
Halaman 2 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di