CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
6 Keanehan Raibnya Duit Rp 22 M Winda Earl Versi Hotman-Maybank
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fa907b69a972e645452ac33/6-keanehan-raibnya-duit-rp-22-m-winda-earl-versi-hotman-maybank

6 Keanehan Raibnya Duit Rp 22 M Winda Earl Versi Hotman-Maybank

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
ahay aroma pencucian duit mulai kekuak
kayaknya kasusnya terlalu rumit sampe maybank pake pengacara kondang. ada permainan pastinya yang ga sesuai dengan sop perbankan
apakah ini aroma pencucian uang?
Kecil kemungkinan duitnya kembali. Pengalaman ane ketipu ratusan juta dengan pegawai anak perusahaan telkom, perusahaan angkat tangan. padahal dalam PO terlampir stempel perusahaan.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Di giring opininya kalau ini kelalaian nasabah ..
Kenapa bisa buku tabungan ATM di kacab, jadi bisa diartikan winda kssih buku tabungan dan atm ke kacab.

Kalau emang digiring kesini yah brrti memang kelalaian nasabah.

Gw kurang paham perihal tabungan hanya pakai RK (rekening koran), apakah semua bank sama ? Kalau buka tabungan RK itu gk dpt atm dan buku tabungan?
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
ketahuan kan
Winda bilangnya rekening koran, andiko bilang rekening tabungan
waah ini kasusnya makin rumit aja, ane gak ngikutin dari awal soalnya
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mana nih orang most wanted ( bapaknya ) dk brani muncul ?
Ato buat bapaknya 22M itu cma receh ?

Makin penasaran.
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo bener seperti yg dinyatakan oleh hotman paris, berarti sedari awal emang udah ada indikasi penyelewengan.. ane jadi penasaran hubungan si winda ama tersangka apaan? kok seakan akan ada suatu hubungan dibalik ini semua..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waduh gue kira si cwe atlit esport nyewa pengacara hotman paris eh tyt pihak bank yg nyewaemoticon-Ngakak
banyak keanehan
pencucian uang kah
hindari pajak atau apa
Diubah oleh black.team8
Digiring opini seolah2 nasabah yg kasih buku dan atm ke kacab. Gila neh pengacara.

Sebenernya pembuktiannya sih gampang aja. Coba liat kapan buku dan atm tsb dicetak, trus cek cctv. Kalo ternyata nasabah ga pernah nerima tuh buku dan atm kok bisa tiba2 ada wujudnya? Dan kok atmnya bisa aktif? Bukannya utk aktifin atm hrs digesek dimesin teller dulu.

Ga usah digiringlah opininya jelas2 polisi udah menetapkan kacab jd tersangka. Kalo kacab udah jd pelaku kejahatan apapun pasti bisa lah. Bikin buku, bikin atm, bikin key, apapun bisa kan otorisasi tertinggi ada di dia, kan dia bos nya disana.
Dari email jawaban direksi yg mengatakan kasus sudah selesai aja udah bisa disimpulkan klo bank ini ga beres. emoticon-Cape d...
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
Diubah oleh aioyups
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Liat pengacaranya maybank aja udah keder duluan, berharap semoga nasabah tidak menjadi korban dalam kasus ini. Emang sulit sih jika mengharapkan uangnya bisa kembali, apalagi jika si oknum pelaku sudah masuk kedalam jeruji besi. Palingan ngejalanin hukuman beberapa tahun saja, kemudian setelah keluar dia masih kaya dan terbebas dari segala tuntutan.
Aduh rumit bener ya, tapi kok bisa ya tabungan sama atm dipegang orang lain
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pelajaran yang bisa kita ambil
1. jangan terlalu dekat dengan kepala cabang

udah gitu aja... apalagi sampai secelup dua celup... klo kepala cabang bosen bisa kejadian kaya gini
Yang ane mau tanya, si korban dan tersangka ada hubungan relasi atau keluarga g? Kenapa buku tabungan dan atm malah d pegang tersangka. Dalihnya apa gitu. Lha terus buka rekening bank itu buat investasi, tabungan, atau atm? Ane bingung waktu tau buku tabungan dan atm d pegang tersangka, korban baik2 aja. Masih g habis pikir. Itu dulu aja poinnya. Ini aja masih aneh, blm masuk k masalah bunga dan pembukaan rekening yg lain.
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
masalah ini di bawa rumit.

sebenarnya waktu dana keluar dari rekening, form penarikan / metode penarikan dana nya ini sah atau tidak sich ? kasian nasabah berlarut2
ayah winda suruh klarifikasi aja lah.. daripada bungkam...spy lbh jelas..
setelah gue bingung sama berita kasus ini, baca thread ini membantu
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di