CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Petualangan Pablo Salvatierra, Si Pecandu Buah-Buahan Asal Argentina
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fa8c76ef0bdb22bb252139a/petualangan-pablo-salvatierra-si-pecandu-buah-buahan-asal-argentina

Petualangan Pablo Salvatierra, Si Pecandu Buah-Buahan Asal Argentina

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Ane paling suka buah dada dan jg buah bibir emoticon-Betty
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Diubah oleh amoeba69
Sebenernya kalo ada kisah traveller gini yg ane pikir duluan yaitu doi kerjanya apa dan dia punya modal dari mana buat keliling dunia kaya gitu. Baru dah pertanyaan lain kaya gimana dia mengatasi masalah perbedaan bahasa, budaya, dll di tiap negara atau daerah yg dia kunjungin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Quote:


Quote:


Za za za gaes
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Papa.T.Bob memberi reputasi
pernah makan kelapa yg blom dikupas gak..???
Petualangan Pablo Salvatierra, Si Pecandu Buah-Buahan Asal Argentina
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
hmmmmm buah kaporitnya aneh juga....ga gampang itu nemuin buah langka di pasar internasional, belum lagi harganya....emoticon-Big Grin
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Diubah oleh hhendryz
Menurut ane dari segi rasa cempedak yang kwalitas super vs duren musang king masih lebih enak cempedak.

Cempedak itu rasanya kaya. Nggak sekedar manis kaya duren.
Aroma nya juga soft tapi bikin nagih
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Papa.T.Bob memberi reputasi
Buah dada termasuk ga emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Papa.T.Bob memberi reputasi
Kates dan gedang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Bule baru makan cempedak sm duren emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Papa.T.Bob memberi reputasi
Banyak duit pastinya
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Papa.T.Bob memberi reputasi
buah yg itu....
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Papa.T.Bob memberi reputasi
kalo diasumsikan buah dalam kondisi matangnya, maka favorit ane adalah jeruk sunkist dan mangga manalagi
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Papa.T.Bob memberi reputasi
si pablo tinggal nyobain

buah khuldi emoticon-EEK! emoticon-Ngacir
dan
buah simalakama.. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Papa.T.Bob memberi reputasi
emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manusabukit dan 2 lainnya memberi reputasi
gimana bisa nolak kesegaran buah yaa
enak banget
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Papa.T.Bob memberi reputasi
durian ane demen gan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan kakekane.cell memberi reputasi
baru ngerti ada yang namanya fruitarian wkwk, unik juga ya tapi kondisi kesehatan yg kayak gitu.
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Belum prnah ngrasain BUAH ZHAKUM... emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
snoopze dan fan.kui memberi reputasi
pertanyaan ane cuma 1. Dia kerjanya apa bisa dapet duit banyak keliling dunia hahahaha
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
di indo banyak buah bloo, mulai dari buah hati sampe buah tangan juga ada bloo
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di