CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Massa Habib Rizieq Bubar, Sejumlah Fasilitas Bandara Soetta Rusak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5faa2cfa7e3a725348224253/massa-habib-rizieq-bubar-sejumlah-fasilitas-bandara-soetta-rusak

Massa Habib Rizieq Bubar, Sejumlah Fasilitas Bandara Soetta Rusak

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 11
Kenapa tuh orang ga melarang para pendukung, dan para simpatisan untuk ga usah menyambut ya? Atau merahasiakan kepulangan nya.

Kepulangan nya justru membuat rugi banyak orang.
Kenapa ya harus dengan merusak fasilitas umum segala emoticon-Hammer2 ya gapapa sih kalau mau nyambut mah tapi jangan sampai bikin kerusakan begini
Quote:


udah kaya nyambut Nabi aja, Pausnya Katolik dateng aja gak norak gini

gimana Muslim gak dibully terus2an sama minoritas, kelakuannya malu2in

dari yang ratusan tahun lalu Islam sempat memimpin peradaban dunia, sekarang jadi aib dunia, haeduh
memalukan ah...
ga suka
Kalo aja itu junjungan mereka teladan yg bener2 baik utk mukminnya, mgkn pulang pun dia gak perlu ngomong, cukup diem2. Dan kalo emang dia pemimpin umat yg Islami, pastinya dia bakal negor dan suruh pengikutnya yg merusak fasilitas utk dibenerin kembali ke semula.

Tapi emang dasarnya junjungan tolol nan goblok yg emang gelar mbipnya cuma self-proclaimed, ya pantes deh pengikutnya juga ikutan goblok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tulip.putih dan 2 lainnya memberi reputasi
Berapa orang nih total?

3 juta?

7 juta?

10 juta?
Cok belum genap 24 jam udah menimbulkan kerusakan wkwkwkwk
Kontol emang
profile-picture
ilhamhamdi memberi reputasi
itu bukan merusak.. hanya menata ulang.. bangku jga perlu di revormasi emoticon-Leh Uga
Kampungan sekali..
emoticon-Wakaka
Demi 500 post
di mana ada fpi, di situ ada kerusakan
Kasian
"Revolusi Akhlak?" Katanya?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dasar urakan.. nyambut orang aja pake ngerusak fasilitas umum juga.. kalo udah gini misal dituntut buat ganti rugi paling juga ngeles kaga mau..
Lah justru aneh kalo ga ada yg rusak emoticon-Leh Uga
Soetta bukan di Jakarta yah kalo di Jakarta mah bisa di jadiin proyek lagi
MOGA PADA MAMPUS TUH KENA COVID!

ALLOH FUCKIN AKBAR
Diubah oleh silveria92
kumpulan sampah,bisanya cuman ngerusak,ga nyadar udah menrugiin banyak pengguna bandara,pasti banyak yg ketinggalan pesawat,atw delay panjang,gerombolan asu emoticon-Mad
Pengangguran mah susah menghargai barang
Tagihin ke bibib aja lah tu fasilitas yg rusak..dia kan mengaku imam besar..
Biar dikata apa dah orang2 ini?
Orang beriman akhlaknya gaada yg kaya gini cok
Halaman 7 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di