KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Layaknya film balapan, emak-emak ini ngedrift di jalanan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fa86820af7e934e7a12f44e/layaknya-film-balapan-emak-emak-ini-ngedrift-di-jalanan

Layaknya film balapan, emak-emak ini ngedrift di jalanan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Cuman Ngepot dikit aja tapi lu nulisnya banyak bangett dan heboh banget...

Pas lihat videonya ya elah cuman begitu aja.. Nih di Kalimantan, Sulawesi sama papua noh yg jalan lintas klo mau lihat Ngepot yg panjangan dikit
Cocok jd rider motogp nih
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ga ada lawan deh mak mak
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
NAANII
KENSEEI DORIFTO

emak2 FUJIWARA
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Alhamdulillah jalan nya pelan ga cepat emak emang selalu terdepan🤠
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mantul tenang bgt emoticon-Wakaka
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
ngedrift gara2 jalanan licin gitu dibilang fast furious
ntr dikutuk lo ente jadi wajan emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
untung jago tuh emak2 skill nya emoticon-2 Jempol
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
emak2 memang mahluk sakti
tapi kok plat nomornya ga ada? apa sengaja buat di viralin? akh nyesel ane putaremoticon-Blue Guy Bata (L)
astagaaa ngeliatnya jantung ane ikut deg-degan
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
emak emaknya gak panik terlihat tenang...
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Waduhh untung nggak jatohh ya jalanan luicn begitu lagj
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
The power of emak emak emoticon-Belo


Vin diesel pun menangis melihat ini emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sitinjau lauik drift emoticon-Leh Uga
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
hebat emaknya, megang motornya jago banget padahal lewat minyak tumpah emoticon-Toast
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mamak ngedrift
Halaman 2 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di