CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anya Geraldine Langsung Polisikan Penyebar Video Panas yang Menyeret Namanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fa9063e7e3a7251f37b0655/anya-geraldine-langsung-polisikan-penyebar-video-panas-yang-menyeret-namanya

Anya Geraldine Langsung Polisikan Penyebar Video Panas yang Menyeret Namanya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
dari kapan hari beritanya bokep mulu emoticon-Cape d...

Link Pemersatu Bangsa

Anya Geraldine Langsung Polisikan Penyebar Video Panas yang Menyeret Namanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 6 lainnya memberi reputasi
sepintas memang mirip teh Anya, tapi dilihat lagi memang bukan, kali aja di sini ada yg punya link? biar segalanya jelas, dan memberantas hoax.
emoticon-Cool

Anya Geraldine Langsung Polisikan Penyebar Video Panas yang Menyeret Namanya
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Gisel-Jedar aja ane blm liat, nambah lagi Anya
emoticon-Lempar Bata
Bagi barbuknya napa boy
Anya Geraldine Langsung Polisikan Penyebar Video Panas yang Menyeret Namanya
profile-picture
NecroTorture memberi reputasi
kalo si gisel mirip di angka 90% kayanya...bener ga sii
profile-picture
fruitcake334 memberi reputasi
Anya Geraldine Langsung Polisikan Penyebar Video Panas yang Menyeret Namanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iwan.agus dan 2 lainnya memberi reputasi
Itu masih segel nggak ?
Nah kalo yg boong2 fitnah begini laporin aja dah biar mampos kapok
tapi kalo artis nya asli mah ane dukung yg nyebar emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
fruitcake334 memberi reputasi
Anya geraldine ini siapanya tamara geraldine ya? Ane paling ogah ngikutin selebgram, artis indonesia segala macem emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
lou.fei dan hantumasam memberi reputasi
mirip gk mirip gk masalah buat ane... yg penting t*t*knya bagus.. emoticon-Peluk
profile-picture
fruitcake334 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Saya aja belom dapet kok udah jadi kasus aja, pelanggaran ini emoticon-Ngakak
Video yang mana mbak?
Kalau gak bisa kasih bukti link bisa saya laporin lho...
Orang jaman sekarang lebay, klo bukan lu yaudah diem aja, pasalnya juga gak jelas, giliran urusan selangkangan gercep banget, ngurusin yg laen lamaaaaaa
mampuus digas aja langsung.. btw, kasihan juga sih kalo ketangkep nyebar video tapi aktris yang di dalemnya ternyata bukan Anya yang asli hehehe emoticon-Hammer2
jedar fake.
anya fake.
gisel ok.
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
gw suka yang judes2 seperti ini emoticon-Smilie
Bnran ini emoticon-Ngakak
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 19 balasan
ditunggu pelakunya kalau keciduk emoticon-Big Grin
ribet lu ras mongoloid
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di