CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Usai Jessica Iskandar, Foto Syur Cewek Diduga Mirip Anya Geraldine Beredar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fa8b355c0cad762284c1003/usai-jessica-iskandar-foto-syur-cewek-diduga-mirip-anya-geraldine-beredar

Usai Jessica Iskandar, Foto Syur Cewek Diduga Mirip Anya Geraldine Beredar

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
udah liat ane, bukan si anya kok hahaha emoticon-Wink emoticon-Wink
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Foto doang? Biasa aja.. nih cewek kan emang sering foto2 seksi. Bikini atau lingerie gtu2 kan. Atau ga pakai celana nyeplak ala nge gym..
Yg lebay ya emang jarang aja liat beginian .

Tapi boleh lah kalau ada versi gambar bergeraknya . Biar anteng itu yg lagi koar2 ribut diluar sana
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ayoo siapa lagi yang mau menyusul...
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Trit pemersatu KASKUSER
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nyimax :nyantai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tens.kuy dan 2 lainnya memberi reputasi
main aja ke ignya, syur semua itu foto nya
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Linkkk mana 😤😤😤😤😤
profile-picture
profile-picture
fitriasarina dan eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
demi menghindari fitnah gosip apalagi hoax diantara agan2 kaskus sekalian, alangkah baiknya dibagikan link ny di mari biar kita bahas dan analisa bersama sehingga bisa diambil kesimpulan yang disetujui bersama
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mulia sekali para artis ini ditengah pandemi dan pengesahan RUU Ciptaker mereka dengan sukarela berusaha mempersatukan masyarakat
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
waduh, abis ini siapa lagi nih? emoticon-Hammer2
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Efek pandemi kah? Kalau emang bener kasian juga, kurang job, biaya hidup gede buat beli bedak, akhirnya.. mirip mi, instan n sedep..
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Waduh, daftar buruan jadi numpuk nih. Yang satu blom kelar, udah nongol yang lain emoticon-Ngakak
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Ini lah efek dasyat dari Pandemi Covid19...mereka semakin kreatif dan innovatif karena kebebasan bekerja dari rumah (WFH) ide - ide cemerlang timbul dengan sendirinya ...Gan emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
LaSeixas dan ushirota memberi reputasi
kalo anya yg maen, gw ga penasaran, soale doi udah terbiasa buka bukaan..
udah bukan barang baru lagi..ekekekek
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
emoticon-Perancis hot bgt
Semua akan masuk xvideos pd waktunya
Jaman sekarang video fake bisa dibikin pake aplikasi semacam deepFake...

Mau aman, jangan suka upload foto wajah karena makin banyak data wajah yang tersedia makin gampang diolah deepFake.
Linknya bangsat...
Penasaran gw anjiiing...
TS suka kontol...
Kok jadi latah gini yak
Dalam beberapa hari artis2 ternama kasusnya mirip semua emoticon-cystg
Diubah oleh rendyconan
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 7 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di