zonegamesidAvatar border
TS
zonegamesid
Among Us Kalahkan PUBG Mobile, Hah?


Game Among Us saat ini telah menjadi salah satu game online yang banyak digemari. Sampai-sampai game ini bisa sampai populer dan bisa mengalahkan PUBG Mobile.

Meskipun Among Us bukan tergolong sebagai game yang baru, namun popularitasnya kini semakin meroket dalam beberapa minggu terakhir. Hanya dalam waktu singkat, game besutan Inner Cloth ini berhasil menyandang gelar sebagai game terpopuler atau yang paling banyak diunduh sepanjang tahun 2020.

Untuk info jumlah unduhan game ini melonjak tinggi pada Agustus dan September yang tercatat mencapai 60 juta kali. Menurut Sensor Tower, negara yang paling banyak mengunduh game ini adalah AS, yang menyumbang 23,7 persen atau sekitar 20,5 juta unduhan.

Seperti game online pada umumnya, Among Us juga menyediakan konten berbayar. Adapun benefit yang didapatkan dari konten tersebut adalah pemain dapat menghilangkan iklan serta hadirnya pet/hewan peliharaan, yang akan menemani pemain di sepanjang permainan.

Game ini banyak diminati karena bisa dimainkan bersama-sama dan memiliki aturan main yang sederhana, sehingga dapat dipelajari dalam waktu singkat. Selain itu, Among Us juga tidak memerlukan spesifikasi ponsel yang tinggi, dan tidak memakan memori penyimpanan yang besar.

Sumber : Among Us Kalahkan PUBG Mobile
Diubah oleh zonegamesid 04-12-2020 09:46
aygilagility
yoviadhi48
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan