.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Waduh,Suami Bikin Syukuran Untuk Mempermalukan Istri Yang Hamil Dengan Selingkuhannya




Hi gan sis, dan sobat kaskus dimanapun anda berada bagaimana hari ini masih jomblo atau sudah berkeluarga? Setidaknya kalau lo sudah punya pasangan harus setia luar dan dalam. Jangan deh bikin biduk rumah tangga jadi karam, gara-gara selingkuh lo bisa kehilangan keluarga lo, bisa kehilangan kebahagiaan lo yang udah dijalani bersama pasangan selama ini.

Saran gw sih, kalau emang lo udah ga ada keinginan ingin bersama sama pasangan lo ya pisah aja. Ga pake ribetkan, daripada lo selingkuh yang akhirnya akan jadi ribut bahkan dipermalukan di tempat umum?



Itu saran gw, mungkin ada saran yang lebih bijak dari lo semua disini. Gw pikir yang namanya selingkuh pasti hasil akhirnya akan ada yang tersakiti dan terluka, seperti kisah yang terjadi di tanah eropa ini.

Seperti biasa, sebelum membahas lebih lanjut presisikan posisi dan tenangkan diri lalu langsung aja cekicrot.

Kejadian ini terjadi di Spanyol, menarik melihat masyarakat eropa tak seperti yang kita duga kalau mau mantap-mantap asal suka sama suka bisa main hajar. Ya ga gitu juga kali, apalagi bini orang yang diembat pasti suaminya juga marah. Mau itu dari eropa kek, asia kek, atau afrika sama aja bos. Pasangannya ada yang selingkuh ya pasti ngamuklah.



Namun cara yang dilakukan pria ini cukup menarik, ketika ia mengetahui istrinya selingkuh dan hamil bukan dengan dirinya. Ia pun mengadakan syukuran atas kehamilan istrinya, kaum kerabat semua diundang mertua dan saudara semuanya juga diundang bahkan selingkuhannya yang merupakan teman istrinya turut datang.

Tapi ditengah acara, sang suami langsung berpidato dan mengungkapkan tabir gelap tentang kehamilan istrinya. Dimana bukti-bukti kehamilanpun dibeberkan kepada banyak orang yang datang di acara tersebut.

Sang suami juga menyewa pengacara, dan memberikan bukti lanjutan berupa rekaman dimana sang istri tengah berada di motel dengan seorang pria hanya menggunakan handuk saja.



Tentu saja kedua pasangan selingkuh itu terdiam, bahkan kekasih gelap si istri ditarik ke depan orang banyak.

Pesta syukuran pun menjadi ricuh, banyak pihak yang marah dan ingin menghajar selingkuhan si istri. Tamu undangan yang berasal dari keluarga, teman, kerabat dekat semuanya naik pitam.

Si istri hanya bisa menangis tak bisa berkata apa-apa, dirinya telah dipermalukan di depan orang banyak sang suami pun lantas pergi meninggalkan pesta dengan luka yang mendalam dan rasa puas di hati.

Bagaimana tanggapanmu sob, ini nyata bukan sinetron picisan masih mau selingkuh sob?



Ini berita videonya sob...

emoticon-Turut Berduka

Sumber 1
Pic google




Diubah oleh .Boyo. 04-11-2020 17:58
fitriasarina
hudazone
tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
6K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan