novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Terungkap! 9 Alasan Mengapa Orang punya Tato di Badan Mereka, No 5 kocak Banget

Halo gan/sis welcome to thread ane. Semoga hari ini kalian di beri kelacaran dalam hal apapun. Nah kali ini mau ngebahas tentang agak unik yaitu tato, dimana ente pasti pernah baca-baca artikel tentang tato, tapi kali ini ane bakal agak beda nie yaitu tentang kenapa sie orang ingin punya tattoo? Menarik nie karena kebanyakan orang suka mengejunged dari segi penampilan, ya termasuk ente-ente iniemoticon-Peaceemoticon-Peace.

Riset ini bedasarkan wawasan ane dan temen-temen ane yang punya tato, jadi ane Tanya-tanya soal tato gitu karena sudah deket juga jadi aman gak bakal tersingging. Dan disclaimer ya buat ente, jika ada orang yang punya tato di Tanya, biar apa punya tato? Siap-siap aja ente bakal bonyok tu muke enteemoticon-Hammer (S), karena pertanyaan itu sensitive banget buat orang demikian. 

Dah cukup ya intro nya, entar gak kelar-kelar kalu ane bacot terus. Nah berikut adalah 9 alasan mengapa orang punya tato di badan mereka gan/sis. Cekidot:

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nah di atas adalah hasil riset ane, dengan temen-temen ane yang di jogja semoga nambah wawasan. mungkin ente bisa nabah lagi kenpa orang ingin punya tatto? tulis di kolom komentar ya gan

Spoiler for sumber:



Diubah oleh novaajinugroho 08-11-2020 07:24
yusuf2210
tien212700
Fey1985
Fey1985 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
4.1K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan