Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sukiverAvatar border
TS
sukiver
Berpisah Dengan Lincoln City, Jack Brown Digoda Klub Dari Indonesia
Timnas Indonesia U-19 tengah menjadi pusat perhatian beberapa waktu belakangan. Bisa jadi ini karena memang hasil positif yang mereka tuai saat menjalani Training Camp (TC) di luar negeri kemarin.


Sumur

Namun juga bisa jadi karena sepak bola nasional yang sedang vakum. Seluruh liga dari mulai Liga 1 hingga liga yang dibawahnya, dihentikan karena gagal mendapatkan izin keramaian dari Kepolisian. Bahkan sampai thread ini ditulis, belum jelas bagaimana kelanjutan nasib Liga sepak bola nasional kita ini.

Di tengah dahaga dan kerinduan publik sepak bola nasional, aksi timnas U-19 menjadi satu-satunya penawar. Walaupun gak semua orang bisa menonton pertandingan mereka. Karena hak siarnya diambil oleh salah satu layanan TV streaming berbayar.

Sejalan dengan hasil positif yang dituai timnas U-19, tentu ada beberapa pemain yang paling menonjol. Salah satunya yaitu pemuda berdarah Inggris, Jack Brown.


Sumur

Pemain andalan timnas U-19 itu, saat ini adalah topskor "Garuda Muda" bersama Witan Sulaeman dengan koleksi 3 gol.

Selain karena performanya, Jack juga hangat dibicarakan karena statusnya yang kini telah berpisah dari klub Lincoln City. Artinya, dia berstatus tanpa klub.

Namun dari pengakuannya saat diwawancarai rapper Roy Ricardo di channel Youtube-nya, sudah ada klub Indonesia yang mencoba menggodanya.

Spoiler for Kutipan Interview Jack Brown:


Semoga segera mendapatkan klub baru. Dan harapan ane, semoga klub barunya nanti bukan klub bola Indonesia. Yah tau sendiri lah ya kalo di sini itu...

Boleh kok bang Jack kalo mau main disini, tapi nanti aja ya pas udah mau senja karir.

Semoga juga bisa lebih berkembang karir dan skill sepak bolanya. Semoga klub barunya bermain di liga yang lebih kompetitif dan lebih tinggi level permainannya dibanding liga di sini.

Supaya nanti, bisa membawa timnas senior ke arah yang lebih baik. Karena yang sekarang, menghadapi lawan yang dulu selalu dihajar babak belur macam Laos atau Timor Leste aja, menangnya susah payah.

=====

Quote:
turtwig.wik
doobey
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.3K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan