Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fashionistahAvatar border
TS
fashionistah
Suka Koleksi Pernak-pernik Lucu? Wajib Banget Beli dari Brand Lokal Ini, Sis!
Suka Koleksi Pernak-pernik Lucu? Wajib Banget Beli dari Brand Lokal Ini, Sis!

Siapa sih yang tahan kalau melihat berbagai koleksi pernak-pernik lucu?
Pasti Sista langsung ingin ngeborong dan milikin semua yang lucu-lucu kan?

Yap! Pasalnya, penggunaan aksesoris pasti akan membuat dirimu tampak lebih fresh dan ceria, apalagi kalau aksesoris yang kalian pakai super gemes dan lucu, penampilanmu pasti langsung semakin menggemaskan berkal-kali lipat.

Nah, kalau ngomongin aksesoris dan pernak-pernik, sebenarnya aksesoris dan pernak-pernik apa sih yang menjadi andalan wajib kalian dalam berpakaian sehari hari?

Anting?
Kalung?
Topi?
Scraf?
Jam Tangan?
Tas?

Eitss, tenang aja!

Sista ga perlu bingung cari aksesoris favorit dengan model super lucu!
Semuanya aksesoris yang lucu-lucu bisa kalian temukan di brand lokal super kece ini!



OH.IRV



Sista suka sama hal-hal yang bernuansa playful, pop culture, dan colorful?

Kalau iya, kalian wajib banget untuk ngeborong berbagai macam koleksi pernak-pernik dari OH.IRV. Sebuah brand lokal asal bandung yang menghadirkan berbagai macam koleksi fashion bertema pop culture dengan desain unik dan futuristik serta dilengkapi dengan ilustrasi dan warna-warna khas yang berani.

Beberapa koleksinya diantaranya adalah tas, tas transparan berbahan mika tebal, baju, jaket, topi, dan juga masker serta sarung tangan. Oh iya, awalnya, OH.IRV ini hanya membuka jasa membuat ilustrasi dan stiker aja loh, tapi seiring berjalannya waktu, mereka pun memberanikan diri untuk merilis beberapa koleksi tas pada tahun 2019.


Noesa



Lebih suka sama aksesoris bernuansa kalem dengan nuansa alam dan budaya?

Kalau iya, kalian coba deh intip koleksi dari brand lokal Noesa. Sebuah brand lokal yang selalu berusahan untuk melestarikan warisan budaya Indonesia melalui kraya-karyanya. Brand lokal yang berdiri sejak tahun 2014 ini memiliki tujuan untuk bisa mewariskan budaya Indonesia kepada generasi muda, yaitu melalui tenun ikat. Eitss, tenun ikatnya bukan tenun ikat biasa ya, karena tenun ikat produksi Noesa ini hadir dalam bentuk kekinian tentunya.

Melalui tenun ikat, Noesa menghadirkan berbagai macam koleksi aksesoris dan fashion yang unik dan lucu, mulai dari baju, rok, tas, dompet, masker, bandana, strap kamera, tali kacamata, dan masih banyak produk-produk khas tenun ikat lainnya.


Carousel



Di antara Sista-sista, pasti ada kan yang suka sama karakter hewan?
Apalagi kalau karakter hewan-hewan ini dibikin super menggemaskan.

Oh iya, karakter hewan menggemaskan si Panda – Popo, Si Dino – Odin, si Beruang Choco, si Kucing – Chilo, dan si Babi – Pigko hadir melalui sebauah brand fashion lokal, Sis. Brand yan memiliki tagline “Animals as your Bestfriends” ini berharap agar produk dengan karakter hewan yang dibeli dapat dirawat sebaik-baiknya layaknya seorang teman baik.

Brand yang mengedepankan hubungan pertemanan hewan dan manusia ini punya berbagai macam produk yang wajib kamu miliki Sis. Mulai dari tas, topi, jam tangan, sepatu, kemeja, jaket, dan masih banyak lainnya. Dan pastnya pada setiap produknya akan hadir karakter hewan lucu.


From Tiny Island



Siapa sih yang ga suka jalan-jalan?

Menikmati keindahan alam yang terhampar luas pasti sangatlah menyenangkan. Harapannya sih keindahan alam tersebut bisa kita bawa dan selalu hadir dalam kehidupan kita sehari-hari.

Nah, berawal dari kegemaran mengeksplor keindahan alam Indonesia, dua wanita cantik Nathalisa dan Jane pun membawa kaindahan alam tersebut melalui perhiasan bernama From Tiny Islands.

Brand From Tiny Island ini punya berbagai macam koleksi perhiasan yang pastinya menarik perhatianu, Sis. Mulai dari gelang, anting, kalung, hingga cincin, semuanya bisa kamu dapatkan dari From Tiny Islands.



SUMBER
[url=https://biz.kompas.com/read/2020/08/28/115921028/asli-buatan-indonesia-4-brand-tas-ini-punya-desain-unik#:~:text=Buat%20generasi%20milenial%20penggemar%20fashion,jasa%20komisi%20ilustrasi%20dan%20stiker.]SUMBER[/url]
SUMBER
SUMBER
SUMBER
kudanil.la
tien212700
tien212700 dan kudanil.la memberi reputasi
2
3.8K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan