CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pemuda Tega Mencabuli Pelajar Usia 15 Tahun di Mojokerto, Begini Kejadiannya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fa236a88d9b173e2b7f3933/pemuda-tega-mencabuli-pelajar-usia-15-tahun-di-mojokerto-begini-kejadiannya

Pemuda Tega Mencabuli Pelajar Usia 15 Tahun di Mojokerto, Begini Kejadiannya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Kebanyakan nonton jav nih, emang scene gini paling banyak di jav dan doi pikir ntu beneran emoticon-Cape d...
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini berita asli apa hoax nih?
Kronologi kejadiannya aja ngambang gitu. Masa thread kaya gini bisa jadi HT emoticon-No Hope
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Iyaa om kebanyakan ntn Jav mgknn.

Quote:


Hmmm, diambilnya juga dari mojokerto om 😁
Napsuhh durjanah
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bejat dasar, blm aja tuh tytyd dijadiin sate di neraka nanti
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Potong tit*t kecilnya biar makin kecil
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Bentar² nih orsng kebanyakan nonton brazzer apa gimana
emoticon-Wakaka
Di penjara auto tusbol kapok
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Kenapa gak di hantamkan ke tembok dulu kepala nya 15 kali
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Akibat kalau bocah terlalu sering nonton JAV

Dikiranya ibu sikorban bakalan gak tau

Tolol bat dah

profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Bejat banget. Berani2nya mencabuli korban di samping ibunya. Udah gitu di bawah umur pula emoticon-Matabelo
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Sayang nya kasus pemerkosaan ini tiap minggu pasti ada aja beritanya.. itu yg di beritakan, pasti banyak yg ga masuk liputan.. dan dari yg ga masuk liputan jg mungkin banyak yg malah ga di usut, kebanyakan karena korban yg ga berani cerita atau malu.. Miris nya banyak dari korban ini yg akhirnya semakin terjerumus ke dunia gelap karena kena stigma juga..
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


masalahnya pideo2 esek2 yang pemerannya bocah SMP SMA udah banyak bgt dari zaman kamera masih menghasilkan 3GP sampai sekarang sudah MP4, koq hampir enggak ada yang diproses hukum yak? muka2nya jelas padahal tinggal di lacak, kadang bahkan badge sekolah dan daerahnya darimana jg kerekam
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Diubah oleh KyraAltair
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bet parah dah... emoticon-Cape d...
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Perbuatan pencabulan adalah perbuatan yang sangat tidak bisa dimaafkan kalai menurut ane karena sudah membuat orang lain pupus dengan masa depannya yang indah..yang indah sudah menjadi suram,
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Saya kurang tahu kalau yg 3 tahun lalu itu. Lagipula mojosari bukannya masuk kabupaten Mojokerto? Jarak waktu dari kota 20 - 30 menit. Yg saya tahu cuma setahun lalu, Si pedofil menyerang beberapa korban dikota Mojokerto. Akhirnya di vonis dikebiri.
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Sampah masyarakat emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Burungnya mesti dididik biar gak nakal
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Hmmmm teganya
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Memang miris ya gan sis, anak pergaulan jamam sekrang. Menjadi anak muda jaman sekrang itu harus lebih hati hati sebaiknya hrus bisa lebih berfkir positif. Dan bertindak lebih baik lagi.
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Potong dong sosis pelaku nya.. biar jera & mandulemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di