CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketika iman sudah disetir politik, masih perlukah kehadiran sosok Habib Rizieq?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fa3d882a727681f72299ae2/ketika-iman-sudah-disetir-politik-masih-perlukah-kehadiran-sosok-habib-rizieq

Ketika iman sudah disetir politik, masih perlukah kehadiran sosok Habib Rizieq?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Ane Muslim tapi ane ngga butuh Ulama seperti si rizik...dia bukan Imam Besar ane,ngga tahu kalo buat golongannya,dia mau bertingkah seperti apa untuk berpolitik buat diri dan golongannya terserah,biar Negara yang urus itu semua...intinya jangan usik ane dan keluarga ane aja deh...emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
seojoon dan nesta526 memberi reputasi
Imam politik gitu yaaaa..???
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Ingatlah selama kalian masih mabok agama dan tidak logis, selama itu juga indo ga akan adil dan ga akan makmur..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seojoon dan 2 lainnya memberi reputasi
yang selalu ane pikirin gini bre, "apakah orang punya kehendak untuk mengkafirkan orang lain?"
lalu, "apakah yang maha pencipta ini terlalu baper ketika dia dihina?"

salam damai,beda pendapat itu biasa. Yang jadi masalah,ada oknum yang mungkin memprovokasi karna masyarakat kita kurang memahami

emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
seojoon dan eyefirst2 memberi reputasi
Spoiler for Opicer petok:


OPICER KAZKUZ GUOBLOK

THREAD COPAS DARI FORUM REDDIT MALAH DI JADIIN HT emoticon-Cape d...

https://www.reddit.com/r/indonesia/c...bout_islam_in/

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cardinefaktw dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Skenario dari ahlinya ahli intinya inti bakalan di angkat jadi mentri biar kaya yang udah2 pada kontra jadi pro emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan eyefirst2 memberi reputasi
Dongok amat iman disetiremoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Tret copasan, tanpa sumber, jadi HT. Warbiasah emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:



Kaskus sekarang malah ngekor REDITH... emoticon-Embarrassment


Sangat disayangkan sekali... emoticon-Embarrassment

Padahal saya lbh suka sistem QUOTE drpd NASTED KOMMEN... (yg bisa bikin SALAH PAHAM) sama kaskuser lain... emoticon-Embarrassment




@KS06
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bauasemloe dan 3 lainnya memberi reputasi
Ketika iman sudah disetir politik, masih perlukah kehadiran sosok Habib Rizieq?
profile-picture
profile-picture
seojoon dan laksanardie memberi reputasi
Apa gak bisa dikasih kesempatan sekali lagi?
belio mungkin 3 tahun di tanah suci sudah banyak instropeksi diri

dan kembali ke tanah air dengan pemikiran yg jauh kontroversi

emoticon-Bingung
Agama d campur politik? Ada noh partai cebong ulama d jadiin alat politik. Hasilx wakil plonga plongo nama istri sendiri aja lupa mana bisa ngurus negara.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
malah ada orang tamatan sd dijadikan guru wkwkw
inget gan, ada yang benci namun ada yang membela..
HRS akan sangat bermanfaat apabila tidak ada... suruh pulang ke yaman aja
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Pertanyaan lu itu ditujukan ke siapa? Jawaban 60% orang dengan 40% orang disini pasti bertolak belakang
fanatismenya mungkin gan yang terlalu berlebihan emoticon-Matabelo
Kemungkinan besar juga udah di setir Ama politik gan 😁
Hmmm... agama udah seolah ditundukkan politik
Sepi coi 3 tahunan ga ad bahan emoticon-Leh Uga
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di