Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iminimin7719Avatar border
TS
iminimin7719
Kumpulan Meme Kematian Naruto Bikin Gagal Mewek
Siapa sih yang nggak pernah mendengar nama Naruto? Tokoh kartun tersebut namanya sudah melegenda di Indonesia sebagai peran utama kartun action seru yang membekas di hati banyak orang.

Tingkah Naruto yang kocak dan jenaka namun kadang bisa serius juga, menjadi daya tarik tersendiri saat menonton serial Naruto. Belum lagi kisah hidupnya yang merupakan yatim piatu sejak kecil, membuat setiap seri yang menceritakan kilas balik kehidupannya membuat penonton mengharu biru.

Kegigihan Naruto untuk berjuang mencapai cita-cita menjadi Hokage adalah salah satu hal yang membuat karakter Naruto menjadi spesial. Sebenarnya banyak sekali pelajaran kehidupan yang bisa kita dapat dari tokoh ini.

Namun semenjak chapter 51 dari versi manga Boruto dirilis. Di bagian akhir chapter tersebut Naruto sedang dalam pertempuran sengit dengan musuh besarnya yang bernama Isshiki Otsutsuki. Ia mengeluarkan kekuatannya yang dibantu oleh rubah ekor sembilan, padahal keadaannya Naruto bisa mati jika mengeluarkan kekuatan pamungkasnya itu.

Banyak pembaca yang berspekulasi bahwa pada chapter selanjutnya nanti Naruto akan mati. Sementara itu sebentar lagi chapter 52 akan dirilis loh. Kita buktikan saja ya apakah benar Om Naruto akan mengakhiri kisahnya sampai di sini?

Seiring dengan ramainya topik "Naruto Mati" di dunia maya. Tangan-tangan netizen mulai jahil membuat meme kematian Naruto hingga tahlilan di Desa Konoha.

Yuk cekidot, inilah meme kematian Naruto yang bikin kita gagal sedih.

1. Begini penampakan surat yasinnya

Sumber
Masih dengan baju orange hitamnya, foto Naruto terpampang nyata di sampul yasin. Sedih nggak lihatnya?

2. Jenazah Naruto ditutup kain jarik

Sumber
Ini sih Indonesia banget ya gan.


3. Ibu-ibu Desa Konoha lagi bantuin Hinata

Sumber
Kematian Naruto membuat Hinata menjadi janda anak dua. Semoga dia diberi kekuatan untuk menghidupi dua anak sebagai single parent.

4. Rumah Naruto penuh pelayat

Sumber
Selama hidupnya Naruto selalu baik dan berteman dengan banyak orang. Tak heran, saat kepergiannya banyak orang yang berbelasungkawa dan melayat. Ada yang datang dari Jakarta, Depok, Bogor, mereka rela jauh-jauh melayat ke Desa Konoha.

5. Tahlilan di rumah Naruto

Sumber
Beginilah situasi saat acara tahlilan di rumah Naruto. Banyak bapak-bapak yang datang untuk mendoakan. Btw, itu kenapa ya celana almarhum belum diangkat dari jemuran dalem rumah, kan ga enak sama bapak bapak yang dateng.


6. Ngaben Naruto

Sumber
Nggak cuma diupacarai secara islam. Saking banyaknya yang merasa kehilangan, kematian Naruto juga diupacarai dalam adat Bali yaitu Ngaben lengkap dengan wadah yang diarak keliling Desa sebelum akhirnya dibakar.

7. Konspirasi kematian Naruto

Sumber
Ada juga yang berspekulasi bahwa kematian Naruto hanyalah konspirasi semata. Naruto sengaja memalsukan kematiannya untuk menghindari media dan meninggalkan popularitasnya. Naruto sudah bosan terkenal. Beredar foto Naruto setelah melakukan operasi plastik menjadi mirip Haji Bolot.

Itulah 7 meme kematian Naruto yang sempat viral di dunia maya. Just for fun ya. Menurut agan gimana nih Naruto mendingan mati aja atau tetep bertahan hidup?
Richy211
eyefirst2
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.7K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan