Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Papa.T.BobAvatar border
TS
Papa.T.Bob
Heboh Video Berdurasi 19 Detik Mirip Gisel

Linimasa media sosial Twittertiba-tiba diramaikan dengan desas desus soal topik Gisel yang mendadak menjadi peringkat trending teratas.

Ketika ditelusuri kembali ternyata Gisel memang sedang menjadi perbincangan hangat, terkait dengan adanya sebuah video "syur" berdurasi 19 detik yang kabarnya berwajah sangat mirip dengan dirinya.

*****


Belakangan kehidupan pribadi Gisel memang sering menjadi perbincangan kaum penggemar gosip. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idolini sering diterpa isu miring, terutama dalam hal asmara.

Melihat rekam jejaknya, netizen tentu ikut merasa prihatin dengan beredarnya kabar negatif soal Gisel. Sebab Gisel memiliki anak perempuan yang masih kecil.

Netizen khawatir bila sang anak terpapar informasi mengenai video laknat yang diisukan mirip dengan sang ibu, lalu mengalami trauma psikologis. Padahal informasi negatif yang beredar belum tentu benar.


Tapi, untung saja masih banyak netizen yang bersikap bijak, dengan saling mengingatkan agar tidak ada yang menyebarkan konten video laknat tersebut demi kebaikan Gempi, sang anak.

Walau, di sisi lain, masih ada saja netizen yang secara terang-terangan membagikan file video berdurasi 19 detik tersebut melalui dm (direct message).

*****


twitter.com/akarpagi

Sementara, di kala netizen lainnya gaduh soal link video, ada kubu netizen yang secara sukarela menganalisis kebenaran informasi yang sedang beredar, dengan meneliti unsur-unsur yang terdapat dalam video dan mencocokannya dengan referensi di internet, terkait dengan wajah dan kamar asli Gisel.

Segala unsur yang ada di dalam video laknat berdurasi pendek itu tidak luput dari analisis netizen. Mulai dari tahi lalat, letak lampu, panjang gorden, tinggi meja, tinggi kasur, dan lain sebagainya.

Hasilnya? netizen berspekulasi bahwa orang yang terekam di video tersebut memang hanya mirip Gisel, dan bukan Gisel yang sebenarnya.


twitter.com/krmtroysuryo

Mungkin lebih baik bila kita serahkan urusan ini kepada ahlinya saja.
:terimakasih

*****

Sekian dari ane Gan & Sis.
Kalo agan masuk kubu netizen yang mana?
Silakan tulis di kolom komentar emoticon-Big Grin
Salam dan sampai jumpa di threadCipt. Papa.T.Bob selanjutnya.
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Toast
Diubah oleh Papa.T.Bob 07-11-2020 09:02
Richy211
eyefirst2
gigbuupz
gigbuupz dan 7 lainnya memberi reputasi
6
7.6K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan