CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sri Mulyani: Lulusan LPDP Jangan Cuma Bisa Komplain
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fa48efa88b3cb4acc1c278b/sri-mulyani-lulusan-lpdp-jangan-cuma-bisa-komplain

Sri Mulyani: Lulusan LPDP Jangan Cuma Bisa Komplain

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
page ke dua ane bukaj
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan kakekane.cell memberi reputasi
waa... lantang sekalli ya ibunda sri mulyani,... lulusan lpdp jangan cuma bisa komplain.. ucch... anne pribadi bukan ulusan lpdp ini.. jadi kurang begitu tahu apa persoalan yang diungkapkan... yuk mari kita baca threadnyaaa
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan kakekane.cell memberi reputasi
Gimana nih,, pandangan agan @lpdp emoticon-Imlek
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lah, gitu aja ngambek..

Ga cuma LPDP, yang pada diluar negeri sebenernya juga mau balik ke Indo, tapi ga pernah didenger, apalagi dihargain..jadi ya mereka mending cabut dari Indo, atopun kalo tetep di Indo lebih milih bersikap skeptis karena bidang2 kerja kaya kementrian aja banyak di kuasain orang2 ga kompeten, cuma gara2 sistem bagi2 jatah..haha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Ya emang enak diluar bu menteri
Gaji gede, hidup tenteram gak ada dema-demo emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 2 lainnya memberi reputasi
Udah disekolahin jauh2 dengan APBN semoga pada saat kembali jadi berguna bagi Indonesia
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Ijin nyimak di mari gans
Pengangguran ijin nyimak buk mul emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Jempol

mantabh jiwa bu Mentri....
kalau cuman bisa komplain anak kecil juga bisa....
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
haha, mentri yang sangat jago sekali. Di kritik bilang ngeluh, sampah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 2 lainnya memberi reputasi
wkwk mantap mbak sri.. lanjutken lah
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
komplain boleh asal ada solusi, la komplain tapi ga ngerti apa yang dikomplain cuma memancing di air keruh situ scholar apa politikus
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Menteri kbnykn bacot
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
"Kalau anda mindset-nya adalah gua akan dapat apa lagi nih, after ini gua mau cari apa buat gua lagi, kalau anda seperti itu attitude nya akan terpatri terus. Mungkin anda bisa sukses tapi enggak terlalu berguna menurut saya," tandas Sri Mulyani.
profile-picture
profile-picture
Sinkhole dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nyindir yang lagi ngumpet di Aussie? emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 2 lainnya memberi reputasi
Inimah jelas ibu ini nyindir v. Koman ..emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
"kasih solusi" dan "kerjakan apa yang bisa anda kerjakan" itu 2 hal yang beda.. kasih solusi bisa jadi bagian dari apa yang bisa dilakukan.. masalahnya solusi ini sudah banyak, kalo yang atas² ga mau gerak, maunya cuma kenyang, ya ga akan selesai..
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
gimana gak komplain dan g ngasih solusi lulusannya pada g dihargain mereka mikir mending gue diluar negeri deh
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Gue paham negara ini lagi nyari harta karun SDM kan. Tapi malah harta karun nya pas diambil licin gitu, kayak sabun mau diambil licin jatuh terus. Wkwkwk.
Kelihatan wangi kemampuan nya tapi kalo enggak bisa dipegang orang nya ya percuma.
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan music9000 memberi reputasi
Sri Mulyani: Lulusan LPDP Jangan Cuma Bisa Komplain

Quote:


Setuju, ya memang kita berharap generasi muda NKRI lebih banyak "DO" dibanding "TALK atau "THINK".
Aplikasikan semua yang telah dipelajari, cari mentor dan tutor dalam segala hal, asal jangan salah pilih ustad saja.emoticon-Traveller

Salam
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di