masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Gak Ada Akhlak, Sudah Tertabrak Mobil Pocong Ini Bangkit Kembali! Hantu Beneran?

Saat ketemu hantu di jalan dan dilindas tetap bertahan, kabur adalah satu-satunya jalan keselamatan!

Quote:


Hantu atau setan, adalah sosok makhluk astral yang tidak nampak untuk dilihat dengan mata telanjang, namun kehadiran atau penampakannya yang sesekali membuat banyak orang ketakutan.

Di Indonesia sendiri hantu tergolong menjadi beberapa macam, dari yang jalannya loncat, terbang, sampai hantu yang tidak bisa jalan dan hanya bisa ngesotpun juga ada!

Namun sangat disayangkan, sosok atau karakter hantu yang dulu dapat digunakan sebagai media untuk menakut-nakuti anak-anak yang bandel dan nakal agar tidak mengulangi kenakalannya, saat ini telah kehilangan wibawanya. Hal ini diakibatkan karena ulah para konten kreator yang acap kali membuat konten video mengerjai orang, dengan menjadi hantu-hantuan konyol dan hal itulah yang membuat anak-anak saat ini tidak takut sama sekali dengan sosok hantu.




Jika membahas tentang hantu, memang paling sulit untuk dikupas sampai tuntas. Karena memang penampakan hantu sendiri tidak dapat kita lihat begutu saja secara langsung, melainkan dia hanya muncul saat si hantu memang ingin menunjukkan keberadaannya!

Namun karena saat ini susah membedakan mana hantu asli dan mana yang hantu prank, semua orang menganggap bahwa keberadaan hantu hanyalah sebagai lelucon saja.




Tapi, apakah Agan dan Sista bisa menganggap habtu hanya lelucon jika kejadian yang semacam di dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @ambon.video ini terjadi pada Agan dan Sista?

Beredar sebuah video penampakan pocong mencegat pengendara mobil di sebuah jalan pelosok desa pada malam hari.
Di dalam video nampak pocong tengah telentang di tengah jalan menghadap pada mobil, memperlihatkan wajah hitam yang menyeramkan!

Karena ketakutan, pemilik mobil menabrak pocong tersebut. Namun beberapa meter dari tempat pocong tersebut tertabrak, para pemuda yang ada di dalam mobil bermaksut keluar dari mobil dan melihatnya langsung!

Apa yang terjadi?
Pocong yang tadi tertabrak terlihat bangkit dan berjalan meloncat-loncat ke arah pemilik mobil, dan membuat para penumpang mobil tersebut kabur karena ketakutan.

Seperti apa videonya?
Lihat di bawah ini!


Spoiler for Penampakan Pocong di Jalan:


Benarkah yang ada di dalam video tersebut hantu pocong?
Atau hanya pocong jadi-jadian yang dibuat dengan tujuan konten video?

Nampaknya muncul banyak spekulasi dan pendapat dari netizen, dan yang pasti sesuai yang dijelaskan di awal. Karena sudah sering sekali diperlihatkan dan dihidangkan penampakan-penampakan yang semacam ini, membuat tidak ada orang yang merasa takut pada sosok penampakan pocong!




Entah ini sebuah fenomena yang baik atau bukan, tapi menurut ane pribadi alangkah lebih baik jika setan atau hantu masih mendapatkan haknya sebagai hantu, yaitu hak untuk ditakuti oleh orang meskipun itu hanya anak-anak kecil.

Alangkah tidak berharganya sosok hantu yang namanya telah legend berabad-abad, kalau sampai akhirnya sekarang harus kehilangan keseraman dan wibawanya bukan!

Mungkin Agan dan Sista ada pendapat lain mengenai hantu-hantu yang kerapa dijadikan konten?
Silakan berikan pendapat GanSis demi keberlangsungan keseraman para hantu dengan komentar di bawah!

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain




Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!



emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
muyasy
ushirota
materaitempel
materaitempel dan 2 lainnya memberi reputasi
3
5.4K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan