CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Debat Panas! Haris Azhar vs Ganjar Pranowo soal Pelajar Ikut Demonstrasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fa389f87414f555f85744e6/debat-panas-haris-azhar-vs-ganjar-pranowo-soal-pelajar-ikut-demonstrasi

Debat Panas! Haris Azhar vs Ganjar Pranowo soal Pelajar Ikut Demonstrasi

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Entah dari sudut pandang mana itu bung haris melihat anak sama wajar demo. Kalau anak kuliah masih sangat wajar. Lingkupnya sudah berbeda sekali. Ah sudahlah memang ada kompornya. Pelajar mah intinya dibayar dan mudah diprovokasi. Eh yang gede aja juga mudah kok apalagi ada dananyam emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
apa maksudnya tumbuhin kumis sekarang pak ganjar? kumisnya kok hitam ga putih ikut rambut?

bermotif banget bajunya pak ganjar yaemoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Ada ya...??? MANUSIA TOLOL MACAM ELU...!!! emoticon-fuck
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Anak2 masih pelajar belum melek politik, masih seneng seru2annya aja. Klo ada pihak2 yang memanfaatkannya sungguh nista
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Debat ga guna emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan kakekane.cell memberi reputasi
Haris itu ngomongnya kelihatan kalem dan sok2an paling benar, padahal cm cari pembenaran.
Anak sekolah ketangkep saat demo, ditanya gak tau apa2. Tp katanya membela aspirasi. Apanya yg mau dibela? Logikanya di mana?
Dulu jg ada, bukan anak sekolah tp demo pakai seragam sekolah, dibela habis2an.
Mikir.....!!!!
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Tetap saja... Anda ini tidak lbh baik drpd NAJWA SHIHAB...emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
ushirota dan galuhsuda memberi reputasi
Diubah oleh kakekane.cell
Pelajar mau demo, ya itu hak mereka dan bagus kalau mereka mau ikut demo karna memikirkan kepentingan rakyat. Tapi masalahnya, apa mereka bener mikir kepentingan rakyat? Atau mereka hanya ingin senang2 dan biar kelihatan eksis? Berani jamin dengan mereka yang emosinya masih labil ga akan mudah terprovokasi? Hal itu sih yanh harus dipertimbangin
ngebandingin ama greta... ibarat ngebandingin bemo ama tesla.
maaf kata
Aturan itu dibuat untuk apa ?
sama-sama brewok.....tapi lebih gaul brewok uban
Quote:


Kejauhan ini sepertinya.
Disana gak potensi konflik. Semua teratur.

Lah demo ginian? Anak anak dibawah umur knp kn ntr nyalahin siapa?
emoticon-Ngakak
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Itu orang GOBLOK bin IDIOT yg membenarkan pelajar ikut demo, gausah bicara hak dulu deh. kepentingan pelajar apa sih ikut demo?
si haris goblok gak mikir keselamatan anak2 itu apa, kebanyakan mereka ikut cuma pingin rusuh, ngerti permasalahannya juga enggak. klo ada korban salahin pemerintah. ni orang b4ngsat banget, gw pikir si haris ini sperti numbalin pelajar...

konteksnya soal UU ciptaker, klo orang tua nya(berprofesi buruh/pekerja) yg demo sih wajarlah. gw pribadi juga gak setuju sama UU cipta kerja, tapi gw sangat tidak setuju melibatkan pelajar dalam demo...
Semua pelajar yg ikut demo semata hanya untuk konten sosmed, beberapa mahasiswa juga sama kok
ganjar for presiden 2024
Post ini telah dihapus oleh KS06
demo kan hak asasi bruh

gak suka pelajar ikut demo ya bikin aja khilafah

emoticon-Ngakak
Apa salah nya sih demo...mereka adalah generasi penerus....generasi penerus kaum nasbung kan skrg sdh bisa jadi cita2 klo gede mau jadi kaum nasbung ,g kerja dpt makan
#salammatamupicek
Dulu d sma gw da demo supaya di adain jurusan bahasa. Pas didata, ditanyain satu2, mau masuk jurusan bahasa/ga. Jawabannya cuma ikut2an aja.
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
sangarnya jg pak ganjar pake kumis dan brrwok
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di