CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nggak Melulu Seram! 5 Cewek Bertato Ini Malah Bikin Jatuh Hati, Waktu Pertama Liat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fa3d6f3c8208460fc595a02/nggak-melulu-seram-5-cewek-bertato-ini-malah-bikin-jatuh-hati-waktu-pertama-liat

Nggak Melulu Seram! 5 Cewek Bertato Ini Malah Bikin Jatuh Hati, Waktu Pertama Liat

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Bwt pnggemar hijaber
Minggir lo

Gk ush komen y emoticon-Angkat Beer emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
11111378 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Satu ato dua biji tato kecil di punggung atau tangan, ya masih oke lah.

Tapi kalo udah sampe penuh di lengan dan tangan, kok rasanya gimana gitu ya..

Badan mulus-mulus dan cantik gitu malah dikotori sama tinta tato yang akan nempel permanen di badan.

Bad Appeareance kalo menurut ane...
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Nggak Melulu Seram! 5 Cewek Bertato Ini Malah Bikin Jatuh Hati, Waktu Pertama Liat
Cakep sih cuman bukan selera gw yg di coret gede-gede apalagi klo banyak emoticon-Hammer2
Nyai gak termasuk ya
cewek bertato itu rata-rata lebih agresif dan suka eksperimen,biasanya ngomongnya blak-blakan

lo bayangin aja mereka ga mikir panjang-panjang buat komitmen seumur hidup

gue ga pernah berani nato, mau artisnya sebeken apapun dan pake artwork sekeren apapun, karena gue orangnya bosenan
iya cakep klo tattonya kecil2 aja kek di deket tulang yg deket leher itu gue seneng banget kesannya hot
profile-picture
gondez2011 memberi reputasi
Selama gak masuk ke area muka masih tetap imut-imut dan menarik gans, jadi pengen lihat semua tatonya nih ane. barangkali ada yang bentuknya nyeremin kan nanti bisa bikin kaget gans
emang cantik aja sih, bukan tatonya
aduuuh chef renata
Yang disebutin ts ini karna dasarnya udah cantik duluan sihh jadi gabegitu masalah kalau pada tatoan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane malah risih liat cewe Tatoan, mungkin ane sendiri yg rasainemoticon-Traveller
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nggak Melulu Seram! 5 Cewek Bertato Ini Malah Bikin Jatuh Hati, Waktu Pertama Liat

Nggak Melulu Seram! 5 Cewek Bertato Ini Malah Bikin Jatuh Hati, Waktu Pertama Liat

emoticon-Hammer2
profile-picture
FelippeBejo memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
badan udah bagus-bagus malah dikotorin.. wkwkwk..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
harta tahta danilla emoticon-Smilie
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bulu keteknya Danila jg mantabh bray emoticon-Embarrassment
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
dasarnya udah cantik,,mo pake tatto ato gal ya tetep cantik
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Danila dong wkwkwkw
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kulit bagus2 ditatoin,, jelek ah,,

mau gambar2 tu di tembok ama di kertas,,, emoticon-Hammer2
renata ini udah cakep pinter bener masak
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di