CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jepang Memang Beda, BIOPPAI Contest, alias Kontes Payudara Tercantik.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fa36bebdbf764648e6c5931/jepang-memang-beda-bioppai-contest-alias-kontes-payudara-tercantik

Jepang Memang Beda, BIOPPAI Contest, alias Kontes Payudara Tercantik.

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Diubah oleh LawlieToda
Kontes tt emoticon-Leh Uga
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Kok bs yg jd jurinya sama2 perempuan..? Atuh gak obyektif lah. Masa menilai sesuatu yg dia jg punya? Kriterianya bijimana sih? Cara cewek ma cowok menilai keindahan itu jls beda. Pantes aj gak diadain lg..mgkin cowok2 di Jepun sana pd demo coz terasa skali nuansa 'SARA'nya. Lha, gmn gak SARA, juri yg jls2 akn fair mnilainya gak diajak..Jls penilaiannya timpang dan gak seimbang..
Btw gw ngomong ap sih? emoticon-Bingung
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
My dic* will be the judge!

emoticon-Traveller emoticon-Leh Uga
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Jepang Memang Beda, BIOPPAI Contest, alias Kontes Payudara Tercantik.
profile-picture
profile-picture
LaSeixas dan lonelylontong memberi reputasi
ada ada saja ya. untng gk banyak peminat. jadi hanya terjadi sekali saja
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Negara mesum...ntar jg kena azab Tsunami lg
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Kriteria indahnya gmn itu?
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Girl japanese idol

emoticon-Leh Uga
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
🤩🤩🤩🤩🤩
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
kontes ini gak di selenggarain tiap tahun? hanya tahun 2016 aja ya?
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
harusnya yang menang maju ke level internasional dong hehehe emoticon-Ngakak

btw, harus dibagi kelas-kelasnya kayak tinju ama MMA gitu biar persaingannya fair emoticon-Shakehand2
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
guwedhe emoticon-Wow
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
Ya ampun ini negra ada2 aja ya
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Mulustrasinya mana nih..
GIF
profile-picture
profile-picture
DjalanToro87 dan lonelylontong memberi reputasi
kok gak dikasih mulustrasi yg menang kaya gimana bentuknya.. barangkali bisa jadi patokan cewe cewe diluar sana hehe
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Syaratnya, "yang merasa memiliki payudara indah"
Ambigu abis wkwkwkw
Gimana kalo kecil dan berbentuk tidak biasa, misal sepert jajar genjang?

profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
what!

profile-picture
profile-picture
unknownnymous dan lonelylontong memberi reputasi
Kate emoticon-Big Kiss
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Jadi Haus, pengen mimi
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di