CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jerinx Dipenjara, Nora Alexandra Sebut Pernikahannya Jadi Babak Belur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fa395eec8393a3be60871c0/jerinx-dipenjara-nora-alexandra-sebut-pernikahannya-jadi-babak-belur

Jerinx Dipenjara, Nora Alexandra Sebut Pernikahannya Jadi Babak Belur

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
gini nih jadinya hukum sukak2 pesanan
3tahun pencemaran SETAON SERAM AER KRAZ
profile-picture
profile-picture
gilang9474 dan gigbuupz memberi reputasi
makanye di rem congor laki lu

tugasnya istri ngingetin klo suami udah kelewat sableng

klo emang dia nya ga mao ato lu ga bisa ya derita lu klo bgitu nikah ma orang bebal
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan wen12691 memberi reputasi
Nora, rumah sepi nih hehe
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Kata jerinx

Iri bilang bos
Ayo yg mau simpenan di goda dikit boleh tuh wkwkwk
profile-picture
profile-picture
Landscapee dan gigbuupz memberi reputasi
Sampaikan ke nora... Kalo dia butuh yg bisa jilatin kepala kacangnya sampe pantatnya turun naik kegelian... Please cari gw...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Duh neng nora emoticon-Leh Uga
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
merapat..merapat.. emoticon-linux
dah daftar kuliah di brazer aja mbakkk
drpd ngguin si preman tato2 tp mulut kyk emak2, gk ada gunaa

saya tunggu video nya di brazer university nya mbakk
TS mohon mulusnya diperbanyak emoticon-Embarrassment
Kasian neng nora, mana uang sakunya banyak dan kenceng
mestinya nulis babak baru..... lebih positif gitu lho....
oyeeee
Siapkah skill nikung ala Rossi wahai sodara2...siapa tau berhasil ditikungan...emoticon-Leh Uga
profile-picture
ninjes memberi reputasi
Masih belum setahun msh anget2nya juga pernikahan, lsung jadi kesepian kayaknya emoticon-EEK!
Nora jelek gitu bekas jrinx lagi
sama saya aja, mba nora emoticon-Ngakak (S)
kasihan bininya, kasi waktu 6 bulan
Diubah oleh salahakan
Mungkin yang dikuatirkan Jeng Nora, setelah si Kang Jereng selepas dari lapas perilakunya berubah ... karena terlalu lama bergaul dengan manusia-manusia sejenis BANG IPUL .....emoticon-Hammer2
profile-picture
ninjes memberi reputasi
Kode-Kode
Makanya punya suami dijagain mulut sama jarinya tuh.
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di