CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dahsyatnya, Sebuah Teror Gempa Dalam 15 Tahun Terakhir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9fbe9af4d6957889220781/dahsyatnya-sebuah-teror-gempa--dalam-15-tahun-terakhir

Dahsyatnya, Sebuah Teror Gempa Yang Pernah Terjadi Dalam 15 Tahun Terakhir

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Panturaa digoyaaangg
paling aman katanya di kalimantan.. tapi resiko kekeringan dan kebakaran hutan no 1 emoticon-Big Grin masih ada harapan untuk diatasi daripada bencana lainnya
Gempa bumi bencana yg gak bisa diprediksi. Tapi bisa diantisipasi. Kalo dari yg ane baca sih nyiapin tas mitigasi di rumah bisa meminimalisir kemungkinan buruk
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ngeri melihat gempa
ngeri yah gan, ane juga kadang suka deg degan pas gempa, langsung lari keluar.
Yang terprnting adalah berdoa dan mengenal tentang mitigasi bencana sejak dini.
Satu satunya gempa yg gw suka gempa kasur
orang indonesia be like

gempa karena LGBT!!!
tsunami karena LGBT!!!
semua bencana alam pokok nya karena kurang ibadah, ibadah, kurang berdoa berdoa berdoaaaaaaaaaaaaa
jakarta banjir karena pemimpin nya kapirrrrrr, skg udh ngk kapir tp masih banjir kok?

NEGARA MABOK AGAMA, otak yg hrs ny dipake buat mikir jd gk berfungsi lagi, kasian
profile-picture
pulaukapok memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Gempa Lombok tu dahsyat men...
Ga bisa bayangin di posisi mereka yg kena gempa besar kyk giniemoticon-Frown
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Wow bencana alam tak bisa dihindari emoticon-Sorry
no 3 paling sadihs
Tsunami 20 meter...ada prediksi sampai ke daerah mna gtu gan...ngeri....
Apalagi tahun ini udah sering terjadi gempa 5sr di daerah lautan Indonesia, klo ngikutin twitternya bmkg pasti tuh ada aja laporannya....
Katanya gempa2 kecil gini bisa jadi 2 hal. Persiapan gempa sr yg lebih besar alias puncak....atau aktivitas gempanya selama ini dicicil, jadi ga akan ada gempa besar banget....ya moga aja memang gda gempa sampai 7-9sr di indonesia....ngeri euy...
Gempa aceh dan jogya?
Yg deket2 ae dahsyat kok.
gempa tektonik emang salah satu bencana yg susah diprediksi kedatangannya.. semua pasti terjadi seketika aja tanpa ada orang yg menduga atau mempersiapkan diri..
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semoga kalian yang semua yang membaca Thread ini stay safe !
Yang baru baru ini juga ada turki kan yang dilanda tsunami emoticon-Frown semoga Indonesia dan negara lain baik baik saja
Nggak kebayang betapa dasyat gempanya, hingga berpotensi menimbulkan tsunami setinggi 20 m. Terkadang di guncang gempa kecil yang hanya beberapa detik saja ane udah ketakutan, apalagi jika gempanya besar dan lumayan lama. Semoga bencana itu tidak akan pernah terjadi di mari.
serem bangeet
ane kan sempat tinggal di jogja, yang bisa dibilang sering kejadian gempa juga
gempa dikit aja udah dagdigdugnya setengah mati
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di