CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Siswi SMK Tewas Gantung Diri Tinggalkan Pesan Untuk Sang Pacar, Situ Waras?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fa332b788b3cb2bda20c58c/siswi-smk-tewas-gantung-diri-tinggalkan-pesan-untuk-sang-pacar-situ-waras

Siswi SMK Tewas Gantung Diri Tinggalkan Pesan Untuk Sang Pacar, Situ Waras?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
sudah diperawani makanya saat putus mental jadi tidak sehat karena merasa bersalah.
profile-picture
brina313 memberi reputasi
padahal masa depanmu masih puanjaaanggg, tapi pikiranmu pendek seperti dasi mu
angel temen tuturanmu
profile-picture
brina313 memberi reputasi
pentingnya pondasi agama & moral untuk anak2 bree.. skrg ini udah bnyk kbablasan..
bentengi anak dg iman, niscaya dijauhkan dg hal2 yg buruk
profile-picture
brina313 memberi reputasi
mantannya berani bawa tuh boneka doraemon? adohhhh.... masa depanmu seharusnya masih panjang nak... kenapa ampe segitunya sih karena cinta?
profile-picture
brina313 memberi reputasi
pasti tuh cowok bangga, diceritain kemana2 kalo pacarnya dulu rela mati beneran demi dia emoticon-Marah
profile-picture
brina313 memberi reputasi
GENTAYANGAN
profile-picture
brina313 memberi reputasi
perlu di kasihani? ngak anjir.... maaf kata biar dia meninggal dengan kekonyolannya.

jangan sampai kelakuan konyol kaya gini di up terus....
profile-picture
brina313 memberi reputasi
jangan tanyakan logika pada mereka yang jadi bucin







karena mereka sudah mati emoticon-Ngacir
profile-picture
brina313 memberi reputasi
gila lu sist emoticon-Takut
profile-picture
brina313 memberi reputasi
pacarnya lg baca pesannya sama pacarnya....... emoticon-Ngacir
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Darwin aprooved 👍
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Mati karena cinta.,,WTF emoticon-DPemoticon-Takut
katanya cinta monyet, tapi monyet ga segitu nya...
profile-picture
brina313 memberi reputasi
kita juga gak boleh ngatain dia bodoh gitu lah gan..namanya manusia punya sisi sensitif di hatinya,,

pesan moralnya : bilang ke anak2 kita,,mencintai jika belum merasa memiliki jangan jadi tumpuan hati,,ciieee.
Siswi SMK Tewas Gantung Diri Tinggalkan Pesan Untuk Sang Pacar, Situ Waras?

Di obok-obok air nya di ulek ulek
kadang yg beginian udah diambil segelnya. terlalu bucin dan ga siap mental
Korban sinetron, pendidikan spiritualnya kurang paten
Bodo aja mati demi orang yang udah gak mencintai dia. Bunuh diri, lagi.
Miris bacanya, anak muda jaman sekarang butuh pondasi ajaran agama yg kuat. itu penting
kayak gak ada cowo laen aja dah emoticon-Cape d...
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di