CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kronologi Ormas Borong Produk Prancis Lalu Dibakar di Jakpus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fa36b0dc8208479f66756f9/kronologi-ormas-borong-produk-prancis-lalu-dibakar-di-jakpus

Kronologi Ormas Borong Produk Prancis Lalu Dibakar di Jakpus

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 11
kl ga salah... katanya nescafe ama yakult ikutan dihajar..?? emoticon-Big Grin
profile-picture
rs2006 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Jadi laku dong produk frenchie
ormas goblok
perancis untung besar di borong gitu emoticon-Wakaka

Terima kasih sudah membeli produk prancis emoticon-Ngakak
profile-picture
rs2006 memberi reputasi
Perancis pny UU yg lahir utk memisahkan agama dr politik
Yg tentu sj ada bukan tnp alasan
Skrg kalian mau mencampuradukkan agama dengan politik?
Kecuali ente pendukung gank khilaf
profile-picture
Midodorydo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Boikot itu memboikot dengan tidak membeli produk itu supaya enggak laku dan pabriknya bangkrut.

Kalau diborong dibeli gitu ya malah nglarisin. Pabriknya malah seneng, distributornya seneng dan tokonya malah kulakan lagi biar diborong dan dibakar lagi.

emoticon-Menang
profile-picture
profile-picture
rs2006 dan leonard21 memberi reputasi
sip, borong lagi donk
Tri Tuma: Tri Tuntutan Umat berMasalah? emoticon-Bingung
air mineral ikutan di bakar?? emoticon-Bingung

jgn2 untuk masak mie instan emoticon-Leh Uga
nge borong kok di mini market.
ke supermarket gede sekalian lah, kan banyak tuh produk nya.

e.. e... eh... duit nya kurang ya ternyata emoticon-Wink
katanya boikot.
tp malah di borong

emoticon-Ngakak
profile-picture
panoeroto memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kaum damai yg penuh kebencian. diluar sana masi banyak orang butuh air bersih dan makanan. lebih elok klo dikeluarkan dr kemasan klo emang benci, dan isinya sumbangkan ke yg membutuhkan
Sering2 boikotlah

Biar bisa bantu perusahaan yg diboikot
mborong atau njarah ?
Boikot macam apa ini, barangnya dibeli trus dibakar

barangnya DIBELI gaaaan emoticon-Ngakak
coba yang dibeli sama dibakar itu tas LV lah... masa cuma sanggup bakar makanan di minimarket doang sih
Ah gpp yg penting mereka beli bkn jarah trs dibakar.
aneh2 aja dah ya emoticon-Hammer
klo ane boleh usul boikotnya itu dengan : beli semua produk prancis - bikin pideo anti produk prancis - trus produk2 prancis yg udah dibeli dikemas ulang pake logo "Produk Asli Indonesia" pake home industri lokalan - trus terserah dijual lagi atau dibagiin ke orang2.

marah boleh, tolol jangan. plis deh ah.
mereka borong barang-barang gitu malah pemberitaannya tereksposur nasional
harga yang murah dibanding bayar media

emoticon-Shakehand2

Halaman 2 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di