CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jepang Memang Beda, BIOPPAI Contest, alias Kontes Payudara Tercantik.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fa36bebdbf764648e6c5931/jepang-memang-beda-bioppai-contest-alias-kontes-payudara-tercantik

Jepang Memang Beda, BIOPPAI Contest, alias Kontes Payudara Tercantik.

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
emoticon-Menang

Kriteria menangnya bagaimana?

Apakah payudara gadis yg tocil mancung gitu atau yg besar tapi ngondoy atau yg besar padet bulet berisi penuh gitu?
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Kalau ane mah taunya Kelly Brook sama Lucy Pinder doang. emoticon-Embarrassment

Kelly Brook

Jepang Memang Beda, BIOPPAI Contest, alias Kontes Payudara Tercantik.

Lucy Pinder

Jepang Memang Beda, BIOPPAI Contest, alias Kontes Payudara Tercantik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
brigadexiii dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Sudah pernah ada threadnya cuy. emoticon-Menang
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Waduh ane gabung baru thn kemarin... Emang dulu kaskus kayak gmn gan?

Quote:


Nah itu ane perlu eksperimen dulu. Bantu dana buat ke Jepang gan, ntar coba susunya ane uwel2, ntar ane lapor hasil eksperimennya, jd keju apa nggak.

Quote:


Just take a deep breath....
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Jepun emg emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan lonelylontong memberi reputasi
kenapa ya, tetek selalu menggoda... hmmm
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan lonelylontong memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Jurinya pst nilainya 3d yak..
Diliat,diremas,trus dijilatin..
emoticon-Leh Uga
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Diubah oleh togoggodot
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
di indo klo ada kontes banci pada rame menentang. coba deh bikin kontes gini, mungkin jumlah penontonnya 3x kapasitas stadion emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane mau lah nnton acara livenya wkwkwk
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kok dikit kontestannya ya? bingungs
lagi itu jg knp ditutup kan gak total keliatan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sebenarnya banyak yg lebih indah dari si pemenang itu
masalah nya yg lebih indah gak ikutan kontes itu
makanya dipilih yg terindah dari peserta aja
jadi gak usah berdebat indahan si anu, si itu, dll, lah wong mereka gak jadi peserta kok emoticon-Wakaka

Jepang Memang Beda, BIOPPAI Contest, alias Kontes Payudara Tercantik.
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Diubah oleh xanax..for.sale
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ada juga yang batuteemoticon-Leh Uga
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Wuihhh, 😬🤭
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Gimana bisa tau cantik ato engganya kalo ditutupin emoticon-Malu (S)
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ini mah kontes bunga
bukan payudara
diboongin dah kita
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane mau tuh jadi juri nya emoticon-Leh Uga
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di balik bunga,pasti bagus emoticon-Matabelo
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
jepang itu negara pinter sekaligus goblok pernah ada yg bilang gitu
seimbang lah emoticon-Ngakak
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
wadooh mantap ne yg beginian eike paling betah gan

emoticon-Matabelo
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
damainya jepang ad kontes kek gini, ga ada hijab, jidad gosong, celana cingkrang, demo berjilid. .dll. .emoticon-Big Grin
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di