CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Desainer Yamaha Kesambet Apa? Motor Ini Pasti Jadi Calon Dibenci
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fa14851c342bb59e02ee658/desainer-yamaha-kesambet-apa-motor-ini-pasti-jadi-calon-dibenci

Desainer Yamaha Kesambet Apa? Motor Ini Pasti Jadi Calon Dibenci

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Tampilan depannya enggak bangett deh sumpahh emoticon-Cape d...
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Apakah bener kalau minum oli yamaha membuat gigi semakin didepan?
Masih keren ah kalo menurut ane yg awam ini
emoticon-Ngacir2
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Kbtulan ane ga suka moge kek gtu gans
Ducati monster.... Wanna be..
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Cie..cie.. TS S3 Marketing emoticon-Big Grin

BTW menurut gw motornya keren kok
Ato selera gw yang kerendahan?
profile-picture
murd memberi reputasi
keren aja sih. futurisktik
Belakang nya rawan patah
kok jadi aneh gitu ya modelnya emoticon-Bingung
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Biar gak terlalu sangar kali emoticon-Hammer2
Mlh jd ky modifan vixion..
Wushh kubikasinya udah kek MotoGP bae bre emoticon-Wow
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Tanki terlalu membulat di bagian atas. Ada spakboard blkg jd terlihat aneh.
Sebagai pengguna motor matic.. ane liat motor ini keren gan.. hahaha

walaupun di komen banyak yg bilang kurang bagus

tapi ane liat dari sudut pandang pengguna motor matic dan ga ngerti motor naked.. cm bilang.. ini gahar..

hahha

atau mungkin ane belom liat versi lain yg bner2 bagus menurut para pecinta motor naked..

emoticon-Big Grin
profile-picture
jlamp memberi reputasi
jgn salahin desainer,., mungkin bos nya emang pingin kyak gitu,,., desainer jg mbuat sesuai permintaan bosnya
Tumben, biasanya sijuki yang dilecehin, desain katrok lah, desain kuno lah, desain aneh lah, cuman karena gak tajam-tajam. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
jlamp memberi reputasi
haters yamahal dipersilah bacotannya
profile-picture
jlamp memberi reputasi
ini yang disebut belalang tempur ksatria baja hitam..tapi bagus ah menurut saya
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Diubah oleh dimasagil
Kurang suka mending beli ducati
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di