CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq: Siapapun yang Sebut Saya Overstay Akan Saya Tuntut!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fa21914af7e9355e120d1a8/habib-rizieq-siapapun-yang-sebut-saya-overstay-akan-saya-tuntut

Habib Rizieq: Siapapun yang Sebut Saya Overstay Akan Saya Tuntut!

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 11
Seneng nya ngusilin orang, di usilin sedikit aja, ngamuk nya ky apa...ampun dah nih orang
bener bener ini bibib udah beralih ngikutin perancis dalam kebebasan berpendapat...gak mo kalah rupanya..suka suka aja ngomongnya
kelihatan sekali betapa goblognya muslim didunia
Habib Rizieq: Siapapun yang Sebut Saya Overstay Akan Saya Tuntut!
Sialan suruh siapa ente diam di Arab terus hih?! Sekarang malah nuntut orang yang bilang ente overstay. Lah emang kenyataannya begitu kok, ente jangan mengelak!
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
salut sama muka badaknya, tetap teguh ngibul walau ketauan. emoticon-Belo

semoga aslinya bukan baper gara2 jd omongan banyak orang emoticon-Big Grin
Diubah oleh over.power
hmmm... lha itu TS maparin anggotanya ada yang narik iuran karena buat bayar denda overstay, secara gak langsung berarti mereka nyebut juga dong? dituntut juga dong? emoticon-Bingung
Selow dikit bisa ga ?
Berisik anjir.
Indonesia damai bgt gda ni org.. pulang2 ngerusuh mah kandangin aja kayak JRX
profile-picture
chatcare memberi reputasi
Orang gila mah bebas ngomong apa ajaemoticon-Wakaka
rame2 ngumpul terus teriak "bibib overstay !!!" emoticon-Leh Uga
Anjay mau overstay ini lah itu lah ya bodo amat wkwkwkje
M3m3k firza uda menunggu sambil ngangkang lebat belum di cukur karena kelamaan nunggu bibib pulang
kamra kamra, makenye kalo rasnya udah jelek, ga usah dipiara.
profile-picture
profile-picture
ian_tazz dan LaSeixas memberi reputasi
Tuntut secara hukum???
Maksudnya hukum siapa nih, urusan hukum dia sendiri saja belum kelar malah sesumbar mau nuntut orang emoticon-Wkwkwk

Jika berbicara berdusta = Bilang besok mau pulang, ternyata tidak pulang
Jika berjanji mengingkari = Janji besok mau pulang, ternyata ngeles lagi
Jika dipercaya berkhianat = Dipercaya memimpin geng f*i, malah kabur menyelamatkan diri sendiri ke gurun

Ini sudah bisa dikategorikan sebagai golongan orang munafik, apapun yang keluar dari mulutnya sebaiknya jangan dipercaya dan jangan pula dijadikan panutan
team munafikun sedang bingung
Bukakakaka....emoticon-Wakaka...
Saya ketawa sajalah..
Iwan fals - manusia setengah dewa
OVERSTAY U RIZIEQ

minggir semua gw pngn cari sensai biar gw terkenal emoticon-Cool emoticon-Cool
Di sini banyak nih yang bilang, dituntut gak yaa emoticon-Malu (S)
kena loh....
Halaman 10 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di