CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Toko Ritel RI Mulai Tarik Produk Prancis dari Daftar Jual
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fa26c9a28c9916f46196530/toko-ritel-ri-mulai-tarik-produk-prancis-dari-daftar-jual

Toko Ritel RI Mulai Tarik Produk Prancis dari Daftar Jual

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Post ini telah dihapus oleh KS06
Beneran loh tadi ane ke Alfa pas waktu bayar ada ibu-ibu nanya susu SGM dan sama kasirnya di bilang di boikot Bu..aduh kasian banget deh..ganti sufor ga segampang itu padahal
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emang apaan yang made in france ?
Eh ini beneran boikotnya?
Memangnya di Alfamidi ada produk buatan Perancis?
D diskon aja udah
Tar gw borong emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mayan untuk persediaan
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan gigbuupz memberi reputasi
Gak sekalian rame-rame ke Prancis, robohin Menara Eiffel sekalian ....emoticon-Hammer2
lah carrefour gimana itu..kn prancis
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Rukun Islam ada 5, adalah syarat menuju surga

Rukun Islam ke kinian yg ke-6

"bakar produk kafir" dijamin masuk sorga

emoticon-Recommended Seller
fix ini boikot mewakili islam y
secara dah difatwa oleh mui
DiLihat aja mampu bertahan berapa lama ?

emoticon-Leh Uga
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
untung kentang goreng beku paling enak buatan belgia francophone.
Alpa midi Kadrun emoticon-Ngakak
indomaret dekat rumah masih jual aqua galon tuh emoticon-Leh Uga
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Mini market yang jual sentimen sara,bakal gua bikot. Jijik liat mini market kaya gitu.
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan essholl memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jd kadrun2 srkg lbh senang pakai produk2 cina
panjang dah urusannya kalo begini keadaannya. efek domino nih dari charlie hebdo.
Minggir dulu ceritanya
Kayak anak kecil gk sih
Tau donk anak kecil kalo ngambek
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan akumidtorc memberi reputasi
Diubah oleh xrm
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emang yang Asli buatan prancis yang di jual di alfamidi apaan?
Kegoblokan yg menular

emoticon-Ngakak

Boikot produk Prancis - pengurangan karyawan - salah Jokowi

emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di