CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
Jatinegara,Cipinang,Cempaka Putih dan Sekitarnya NL
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7d792ddcd770443b8b4569/jatinegaracipinangcempaka-putih--dan-sekitarnya--nl

Jatinegara,Cipinang,Cempaka Putih dan Sekitarnya NL

Tampilkan isi Thread
Halaman 154 dari 169
Mumpung libur panjang akhirnya ketemuan sama V3RA ex salon dilla mami sus dulu. Rupanya begitu sampai di PP Bu 3ni di Jatinegara ngelihat ada S!ska juga disana. Ane putusin masuk ama V3ra dulu deh. Servisan tetap mantap ga berubah. Lanjut skor all in 8.5.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dropson14 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Ada rekom toge kutilang kah suhu ? 😅
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Delete
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adipatih69 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sf1380
Lihat 30 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 30 balasan
Fr singkat pagi td si jalu meronta ronta minta jatah alhasil muter muter nyari permata tutup dan akhirnya ke tiara naik sama si maya woaaah mantab gan semua pelayanan nya ane kasih 9 lah mijet maen desah 😍😍😍 teebaik lah
profile-picture
adipatih69 memberi reputasi
Lihat 21 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 21 balasan
Ada rekomen tocil yg mantep ngga hu? Di Ti@r@ atau Perm@t@
Ane tocil lovers nih, pengen cobain
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ada rekomendasi yg umur 35-40an? Toge, body gede sekel. Agak bbw gak apa2. yg penting jgn terlalu. Jago mijet juga.
profile-picture
kripiksingkong6 memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
asfgasg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngeten69 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kememanivad
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Kamis kemarin ke Tiara masuk lah sama Miss *yu Buat gw Miss *yu bagus2 aja srek2 aja anak nya ramah dan asik service oke lah dan tidak buat kecewa.

Salam crot buat para suhu
profile-picture
profile-picture
iyozh79 dan leleban memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Oh ya izin kalo ada suhu yg cariin L!nda, datangnya siang jam 12 an di PP Bu @yu kalimalang. Servisannya mantap suhu. Thx
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan

Ask

Sore hu, numpang nanya, adakah yg pernah di reflexy di jl r*den i*ten yg sebelum xmalang, klo gk slh disamping tukang radiator ac atau scafolding gitu, kayakna rame terus klo malem,
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hadeh pusing pengen ama ay* t1@r@ tp kok gak boleh mmc ya
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan

Jam operational

Boleh info tiara buka jam berapa ya hu?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Teringat- ingat rasa yg kemarin. Jd kangen dan tulis fr lagi waktu masuk sama V3ra eks salon dilla yg sekarang kerja di pp bu en! Jatinegara. Karena selain anaknya yg gfe sempet juga ditawarin trisum Sama temennya y@ni. Kayaknya seru juga. Lanjut skor all in 8. Thx
profile-picture
profile-picture
bayy357 dan bayy920 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lanjutan fr masuk ma l!nda di pp bu @yu kalimalang. Singkat aja lanjut score Bj 7,5 bm 7 pijat 8. DC : 4 lembar merah. Ro : maybe yes
profile-picture
Didaparyono memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Fr Bu ayu Kalimalang

Barusanmasuk ma yang namanya Yanti,wow pijitannya berkelas gue kasih nilai 9 deh,servisnya juga yahud,pokoknya top deh,kalo mo no wa pm gue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LKh22 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan

Posisi PP T*a**a

Posisi t*a*a dimana ya kok ga ketemu di cipinang
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Deleted
profile-picture
profile-picture
profile-picture
whitethorn dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh harokah8586
Lihat 22 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 22 balasan
Hu ada yg tau message bagus daerah jaktim?
FR tadi siang di Tiar*
Masih dengan Miss *yu servise selalu tidak buat kecewa dan yg pasti BJ nya tambah mantap suhu emoticon-2 Jempol
Halaman 154 dari 169


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di