CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aqua Terseret Seruan Boikot Produk Prancis, Danone Indonesia Buka Suara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fa024e1c342bb0b852821e3/aqua-terseret-seruan-boikot-produk-prancis-danone-indonesia-buka-suara

Aqua Terseret Seruan Boikot Produk Prancis, Danone Indonesia Buka Suara

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
Yg neriak boikot. Coba di liat di rmhnya. Minumnya dr aer PDAm yg di masak. Ape aer comberan dr ferancis yg di suruh di boikottt...???? emoticon-Ngacir
Kalo diboikot nasib buruh gimana dongs?
Boikot kok produk murah2 dan rata2 produk nya dibuat di dalam negeri dan pakai pekerja lokal lg. Goblok dan kaya binatang yg ga ada otak nya.
Boikodd.. 😂😂😂
80% muslim yang kerja di perusahaan perancis kok ga kerluar dari perkerjanan aja?? Jgn munafik cuman mau fulus aja emoticon-Leh Uga
Diubah oleh EvolutionSport
Hhhhmmmm ..... dipikir matang matang dulu
Ada tuh di wa dpat video ajakan boicot wkwkwk
Jika kamu tidak marah nabi mu dihina berarti engkau bukan muslim.

Tetapi jika kamu tidak marah melihat sesama mu dipenggal kepalanya, maka kamu bukan manusia.
utk ane sih gak ngaruh boikot2an...

kan ane tiap hari minumnya air susu halal kak lina
Nti kl mereka cabut yg suruh boikot bs kasih kerjaan yg lbh baik pasti...catat namanya
mau diboikot apa engga, gk ada yg peduli juga sih.. masih banyak produk lain yg sejenis juga.. toh jg gak yakin sih beneran pada ngeboikot.. yg ngeboikot ama yg engga pasti banyakan yg kaga ikutan.. jg aman aman aja pasti tuh aqua..
profile-picture
aiqing memberi reputasi
kok belum ada yg yg membakar tas hermes sebagai bentuk penolakan dan pemboikotan
hahahhaha
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
seharusnya yg diboikot produk import sj,
klo produk yg dibuat di indonesia, dibeli sj.
klau diboikot pun, masih banyak merk lain
Ada memanfaatkan peluang bisnis disituasi seperti ini
Le Minerale lebih enak dibanding akua, lebih seger. Bukan promosi ya blog!!!
Apa sih Salah aqua... Jangan terlalu panik lah kawan !
Kasihan juga kalau seandainya produk tersebut tidak laku dan berakibat pada pengurangan tenaga kerja, maka yang bakalan merasakan dampaknya adalah warga negara indonesia juga. Ane juga udah lama nggak pakai produk aqua dan juga SGM karena anak juga udah gedhe dan udah nggak waktunya nyusu lagi.
Rejeki yang ngatur Allah, boikot ya boikot, nganggur ya nganggur!

Begitu kira2.
tidak ngefek kali lagian yang boikot juga bukan pembeli produk-produk buatan perancis.
MAMPOSSS
Halaman 9 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di