CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Minimarket Sudah Boikot Produk Prancis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9d1a32b840887580280bef/viral-minimarket-sudah-boikot-produk-prancis

Viral Minimarket Sudah Boikot Produk Prancis

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
makanannya ga boleh dimakan/dijual padahal ada stempel halalnya, diboikot sama aja mubazir
mubazir = dosa!
emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
itu paling minimaeker 212 lah
bentar lagi keluar produk kencing onta.
Viral Minimarket Sudah Boikot Produk Prancis bagi yg ingin boikot produk perancis coba cek meteran rumah pake mcb apa klo pake Schneider electric matiin listrik dulu gantilah pake yg laen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
michellelaine dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Udah lama boikot produk Perancis
Maunya beli peugeot ternyata supraX
profile-picture
profile-picture
durenkampung dan scorpiolama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yo ndak apa, namanya jugak usahak Om.

emoticon-Big Grin emoticon-coffee
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lawan indo gampang
Tinggal boikot aja CPO indo
Jokowi paling kicep lg emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan durenkampung memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Boikottttttttt!
Apapun Produknya!!!!
emoticon-Traveller
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
G jg baru tau sgm punya prancis.bukannya lokal ya setau ane.doaonya paling murah diantara semua susu bubuk
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Viral Minimarket Sudah Boikot Produk Prancis
Viral Minimarket Sudah Boikot Produk Prancis
Paling kayak sari roti kemarin. Gayanya boikot, tapi sahamnya naik juga. Hilih khinthil. emoticon-Cape d...
tar juga dijual lagi wkwkwkw sok sokan penganut agama damai
Viral Minimarket Sudah Boikot Produk Prancis
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bisa gitu??

Dari zaman S**i Roti yg katanya mau diboikot, sampe skr jg baik-baik aja.

Ngaruh gitu? Secara orang² munafiknya luar biasa, di depan teriak boikot, di belakang diem² beli.

Selama bangsa ini masih komsumtif dan gak cinta produk negerinya sendiri, gak usah sok²an boikot dah.

Lu sendiri tar yg puyeng, wkwkwkwk!!!
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Bodo amat, gak ikut campurr
Minimarket 212 ? Bukannya memang udah ga ada pembeli.
Andai saja jepang hina si mamad... Apa berani kadrun boikot produk jepang? Silahkan bakar motor kreditannya emoticon-Wakaka
Strategi bagus.... Borong SGM biar g kehabisan.... Anak gw minumnya sgm soya...
Aku sudah gan ini videonya http://ivononic.com/6hYS
Halaman 9 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di